Cara Download Lagu Tik Tok dengan Mudah dan Cepat

Kak Her

cara download lagu tik tok
cara download lagu tik tok

Banyak orang mencari cara download lagu Tik Tok dengan mudah dan cepat, karena aplikasinya sendiri belum memiliki fitur ini. Oleh karena itu, popularitas Tik Tok saat ini membuat beberapa orang ingin menyimpan lagu-lagu unik di ponsel mereka.

Selain itu, aplikasi Tik Tok kini sedang naik daun, karena aplikasi yang menawarkan video pendek semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Lagu-lagu terbaiknya pun berhasil menjadi trend di kalangan milenial.

Sebagian besar lagunya mudah didengarkan dan menyenangkan untuk menari. Hal inilah yang membuat pengguna Tik Tok ingin langsung mendownload lagu-lagu tersebut, lalu mendengarkannya kapan saja.

Kepopuleran aplikasi ini juga diiringi oleh para selebriti Indonesia yang menggunakan dan mengunggah video di akunnya.

Lantas, bagaimana cara mendownload lagu di Tik Tok dengan mudah dan cepat?
Untuk mengunduh lagu di Tik Tok, cukup salin tautan video yang ingin diunduh dan tempel ke aplikasi atau tautan yang disediakan.

Pada dasarnya, mengunduh lagu di aplikasi yang diblokir ini cukup mudah. Apalagi sekarang sudah banyak website dan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload lagu dari Tik Tok. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara download lagu di Tik Tok dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi
Bagi Anda yang malas menggunakan aplikasi untuk mendownload lagu di Tik Tok dengan berbagai alasan, jangan khawatir, karena kami menyediakan situs bantuan agar Anda dapat mendownload lagu Tik Tok tanpa aplikasi.

Savefrom.net

Situs yang sesuai dengan warna hijau tampaknya menjadi situs paling populer dan terlengkap. Pasalnya, pengguna YouTube sering menggunakan situs ini untuk Tik Tok untuk mengunduh video atau lagu. Di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai jenis kualitas audio atau video sehingga memudahkan pengguna untuk memilihnya. lengkap ya? Untuk mempelajari cara download lagu di Tik Tok, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Anda harus menemukan video yang ingin Anda unduh lagunya.

Selanjutnya, klik tombol Bagikan di sebelah kanan dan kemudian klik Salin Tautan.

Buka website savefrom.net di HP atau PC, lalu paste link yang sudah di copy tadi.

Terakhir, klik Unduh, lalu pilih Unduh MP3.

sssTik.io

ssstik.io adalah situs untuk mengunduh video atau lagu dari aplikasi Tik Tok. Situs ini juga dilengkapi dengan fitur tanpa watermark lho. Tak ayal, sssTik.io bisa dikatakan sebagai situs yang sangat populer dan mudah dipahami pengguna. Untuk mendapatkan lagu-lagu aneh dari Tik Tok, kamu bisa memperhatikan langkah-langkah berikut ini.

Temukan video di Tik Tok tempat Anda ingin mengunduh lagu.

Klik tombol Bagikan di sebelah kanan, lalu klik Salin Tautan

Buka situs web MP3 sssTik Tok.io

Tempelkan tautan yang disalin ke kolom yang disediakan

Klik “Unduh”, lalu klik “Unduh MP3”

ExpertsPHP

ExpertsPHP adalah situs web yang sangat mudah digunakan untuk mengunduh video dari Tik Tok ke perangkat seluler Anda hanya dengan menggunakan tautan. Sebelumnya, situs ini digunakan untuk mengunduh video dari Pinterest. Namun seiring berjalannya waktu, situs ini juga bisa digunakan untuk mengunduh lagu dari Tik Tok. Langkah-langkah yang harus Anda ikuti adalah sebagai berikut:

Temukan video di Tik Tok tempat Anda ingin mengunduh lagu.

Klik tombol Bagikan di sebelah kanan, lalu klik Salin Tautan

Buka situs web Pakar PHP

Tempelkan tautan yang disalin ke kolom yang disediakan

Klik “Unduh”, lalu klik “Unduh MP3”

MusicallyDown

Tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya, MusicallyDown merupakan situs yang digunakan untuk mengunduh video Tik Tok. Selain itu, MusicallyDown juga mendownload video atau lagu tanpa watermark lho. Untuk menggunakan situs web ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Anda harus menemukan video yang ingin Anda unduh lagunya.

Selanjutnya, klik tombol Bagikan di sebelah kanan dan kemudian klik Salin Tautan.

Buka situs web MusicallyDown di ponsel cerdas atau komputer Anda, lalu tempel tautan yang disalin.

Terakhir, klik Unduh, lalu pilih Unduh MP3.

Cara download lagu di Tik Tok dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi
Jika Anda sering menggunakan lagu atau video untuk tujuan konten, maka sebaiknya gunakan aplikasi untuk mengunduh lagu tersebut. Kualitas unduhan yang dihasilkan dari situs web dan aplikasi tertentu tentu akan berbeda.

Selain itu, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload lagu Tik Tok. Lagu akan secara otomatis disimpan dalam format MP3 dan Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apa pun.

Untuk metode ini, Anda dapat menggunakannya di ponsel atau komputer Anda. Berikut adalah beberapa di antaranya!

Download Lagu – SongTik

Anda dapat mengunduh aplikasi SongTik. Aplikasi ini sangat populer dan sering digunakan oleh pengguna Tik Tok untuk mendownload lagu dan video viral. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh lagu menggunakan aplikasi SongTik.

Unduh dan instal aplikasi SongTik yang tersedia di PlayStore.

Buka aplikasi Tik Tok, lalu cari video yang ingin diunduh.

Klik tombol Bagikan di sebelah kiri, lalu klik Salin Tautan.

Selanjutnya, buka aplikasi SongTik, dan ketuk “Tempel Tautan” di kolom yang disediakan.

Klik Unduh.

Video Downloader for TikTok – No Watermark

Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Tik Tok yang akan mendownload lagu-lagu viral. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mendownload video atau lagu tanpa watermark. Langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut.

Instal aplikasi pengunduh video Tik Tok di ponsel Anda.

Selanjutnya, cari video yang ingin Anda unduh lagunya.

Saat Anda menemukannya, ketuk Bagikan di sebelah kanan, lalu ketuk Salin Tautan

Kemudian buka aplikasi Unduh Video From Tik Tok.

Kemudian tempelkan tautan yang disalin ke kolom yang disediakan.

Terakhir, klik “Unduh Musik”

Pengunduh Video SnapTik Tik Tok Tanpa Tanda Air

Pengguna Tik Tok pasti sudah tidak asing lagi dengan Snaptik. Snaptik adalah aplikasi untuk mengunduh lagu atau video dari Tik Tok dengan mudah. Selain itu, Snaptik terkenal sebagai salah satu aplikasi terbaik yang dapat mengunduh video dan lagu tanpa watermark. Namun, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Android. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh lagu menggunakan aplikasi Snaptik.

Unduh dan instal aplikasi Snaptik yang tersedia di ponsel Anda.

Buka aplikasi Tik Tok, dan temukan video yang ingin Anda unduh lagunya.

Klik ikon Bagikan di sebelah kiri, lalu klik Salin Tautan

Selanjutnya, buka aplikasi Songtik, dan tempel tautan di tautan yang disediakan.

Klik “Unduh Musik (MP3)”.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendownload lagu dari Tik Tok yang bisa kami berikan untuk anda, baik dengan menginstal aplikasi maupun tidak menggunakan aplikasi apapun. Anda dapat dengan mudah mengunjungi savefrom.net untuk mengunduh aplikasi Snaptik untuk mendapatkan lagu dan video tanpa tanda air. Cukup mudah, bukan? Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar