Cara Mencari Pesan Sms Yang Sudah Dihapus

Kak Her

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Contoh aplikasi yang bisa anda gunakan adalah Wondershare Dr. Menelepon kembali. Wondershare adalah perusahaan yang menyediakan berbagai program perangkat Android di PC. Selain itu, perusahaan juga mengembangkan aplikasi yang dapat membantu memulihkan data yang hilang di Android.

Dr.fone sendiri merupakan aplikasi yang berguna untuk Android Recovery Utility. Fungsinya untuk memulihkan data Android penting yang hilang. Data hilang yang dapat dipulihkan ponsel dalam bentuk pesan SMS, foto, musik, file, pesan WhatsApp, dan panggilan telepon. Sekarang, mari kita lihat langkah-langkah memulihkan SMS yang terhapus menggunakan Wondershare Dr. Telepon berikutnya! Bagaimana cara mengatasi SMS yang terhapus? Ini adalah pertanyaan yang masih banyak orang belum tahu jawabannya. Meskipun metode perpesanan ini tidak sepopuler dulu, beberapa orang masih menggunakannya karena berbagai alasan.

Ini karena pengiriman pesan dengan cara ini sekarang lebih mahal, terutama ke karyawan lain. Itu sebabnya masih banyak orang yang menggunakannya sebagai alternatif saat tidak ada koneksi internet.

Artikel Terkait

Bagikan: