Cara Memperbaiki Tv Led Polytron Bergaris Horizontal

Kak Anita

Gejala TV hanya menyala beberapa detik lalu mati biasa terjadi pada TV Polytron, termasuk kerusakan pada TV Polytron Crystaline. Seperti pada tata cara mengatasi TV yang mati standby pertama, Anda perlu mengecek beberapa bagian. Misalnya tegangan B+, blok vertikal, blok vertikal dan proteksi elco.

Perbaiki Regulator Led Tv Polytron Matot

Namun, berdasarkan referensi yang kami lihat, sebagian besar kerusakan disebabkan oleh pengering Elco. Setelah diganti, TV dapat menyala dengan baik.

Berikut lima masalah TV Polytron dan cara mengatasinya. Semoga penjelasan diatas cukup membantu anda dalam memperbaiki kerusakan TV Polytron kesayangan anda? ? Karena tidak perlu beli baru jika TV lama masih bisa diperbaiki dan berfungsi dengan baik kembali. Memperbaiki TV LED Polytron, layar gelap, suara normal yang disebabkan oleh kerusakan lampu latar. Gejala spesifiknya adalah ketika pertama kali membukanya, gejalanya akan langsung muncul dan kemudian hilang. Ini mungkin tidak aman karena saat input dipasang, suaranya masih normal. Kabarnya ada tanda-tanda kerusakan pada backlight karena sekilas gambar memudar menjadi gelap.

Artikel Terkait

Bagikan: