Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop

Kak Anita

Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop - Install Microsoft Word 2010 - Ada banyak jenis software di dunia komputer, salah satunya adalah software office. Ada juga banyak nama perangkat lunak terpisah seperti LibreOffice, WPS Office, Apache OpenOffice, ONLYOFFICE dan yang paling terkenal adalah Microsoft Office.

Salah satu versi microsoft office yang paling sukses pada masanya adalah microsoft office 2010. Meskipun microsoft office 2019 versi baru telah dirilis, microsoft office 2010 masih menjadi software office yang paling banyak diminati oleh banyak orang. .

Cara Menginstal Microsoft Word 2010 Di Laptop

Meski tergolong software lama dan ketinggalan zaman, namun pengguna Microsoft Office 2010 tidak bisa disebut sedikit. Banyak pengguna yang masih menggunakan Microsoft Office 2010, meskipun komputer/laptop yang mereka gunakan sudah menjalankan versi yang lebih baru. Mungkin maksud mereka, jika Anda senang dengan ini, Anda harus menggunakan yang lain?

Cara Mengatasi Tampilan Ms Word Lambat, Solusi Microsoft Office Lemot Saat Dibuka > Contoh Blog

Tutorial ini akan menjelaskan secara detail cara install Microsoft Office 2010 yang cocok untuk pemula. Jangan khawatir, Anda tidak akan kesulitan memahami tutorial ini karena saya telah menyertakan tangkapan layar untuk setiap langkah. Lihat langkah-langkah ini dengan cepat:

1. Pertama, Anda perlu mendownload file instalasi Microsoft Office 2010 dari link ini. Jangan instal ulang aplikasi WinRAR untuk mengekstrak file (jika belum punya download disini). Setelah mengunduh file Microsoft Office 2010, klik kanan dan pilih Ekstrak.

8. Kemudian kita akan menambahkan shortcut aplikasi Microsoft Office 2010 ke desktop agar lebih cepat saat kita ingin menjalankan aplikasi tersebut. Klik tombol Windows, lalu klik kanan Microsoft Word 2010 dan pilih Lainnya > Buka Lokasi File.

9. Silahkan pilih program Office yang ingin ditambahkan ke desktop, lalu klik kanan dan pilih Send > Desktop.

Cara Menginstal Microsoft Word 2010

Ini adalah panduan yang saya berikan untuk menginstal Microsoft Office 2010 untuk pemula. Perangkat lunak yang termasuk dalam Microsoft Office 2010 adalah Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Microsoft OneNote.

Semua program yang saya sebutkan sebelumnya memiliki fungsi dan kegunaannya. Ya, jangan lupa untuk segera menginstal Microsoft Office 2010 agar Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya secara maksimal. Tutorialnya saya bahas melalui link ini.

Penemu dan CEO. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis isi hati saya. Senang bertemu dengan kamu juga! Microsoft Office adalah program utama di komputer. Ketika Anda membeli komputer atau laptop, perangkat lunak ini tersedia secara otomatis (

) Namun, ada banyak alasan mengapa kita perlu menginstal ulang program ini karena bug atau versi baru. Dari Microsoft Office versi 2007, 2010, 2016, 2019 dan yang lebih baru. Disini anda akan dipandu untuk install versi 2016, langkah untuk versi lainnya sama saja. Langkah selanjutnya adalah cara menginstal Microsoft Office.

Cara Menginstall Proofing Tool Microsoft Office Tanpa Error (dijamin 100% Berhasil)

Pilih versi Microsoft Office berdasarkan spesifikasi perangkat keras minimum untuk penginstalan dan pastikan perangkat keras komputer melebihi spesifikasi tersebut.

Gunakan versi 2010, 2013 atau 2016 (bergantung pada kinerja komputer Anda) untuk mencegah Microsoft Office berjalan setelah 30 hari (masa percobaan).

Sebelum Anda membeli atau mengunduh Microsoft Office, periksa versi sistem operasi yang Anda gunakan. Kemudian atur dengan perangkat lunak yang Anda beli atau unduh.

Bandingkan arsitektur Microsoft Office dengan sistem operasi yang digunakan, misalnya x86 (32 bit) atau x64 (64 bit).

Cara Menulis Arab Di Word Dan Instal Huruf Arab

Microsoft Office direkomendasikan versi 2010, 2013 dan 2016. Versi ini dapat digunakan untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen jika pesan merah "Microsoft Office tidak diaktifkan" muncul di atas (setelah masa percobaan 30 hari). Sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menggunakan Microsoft Office tanpa membelinya, tetapi tidak ingin menipu (termasuk pengguna yang tidak sah). Aplikasi gratis dibuat oleh pengembang yang tidak bersertifikat, sehingga ada kemungkinan infeksi perangkat lunak.

Ini untuk artikel "Panduan Lengkap Cara Install Microsoft Office". Nantikan artikel-artikel menarik lainnya dan jangan ragu untuk membagikan dan menyukai halaman ini. Terima kasih…

© 2017 – 2021 | Pendidikan Online Gratis | tentang | Pengumuman Perpustakaan | Kebijakan dan Kebijakan (GDPR) | Hubungi kami dan publikasikan topik oleh TagDiv | Dipantau oleh Google Analytics | Beriklan dengan AdSense | Komentar N-1.48t Apakah Anda masih menggunakan Word 2010? Dapatkan versi terbaru dan publikasikan dokumen terbaik Anda dengan Word 365.

Tulis dengan percaya diri dan andalkan ejaan, tata bahasa, dan strategi penulisan profesional. Dari pena dan kertas hingga tinta digital dan edit dengan mudah menggunakan alat di ujung jari Anda.

Panduan Cara Install Microsoft Office 2013 (lengkap+gambar)

Dapatkan semua yang Anda butuhkan tanpa melewatkan sepatah kata pun, baik itu slide PowerPoint, riset, atau informasi dari LinkedIn untuk membantu Anda membuat cerita yang menarik.

Bergabunglah secara real time dari mana saja. Bagikan dokumen dengan mudah dan undang orang lain untuk mengedit dan menambahkan komentar. Setiap orang dapat melakukan hal yang sama, terlepas dari preferensi bahasa atau opsi aksesibilitas.

Dengan sistem file XML, dokumen menjadi lebih kecil, lebih kuat, dan terintegrasi dengan berbagai sistem informasi dan sistem data eksternal.

Bagikan file dan dokumen secara bersamaan. Selalu perbarui dengan 1 TB penyimpanan cloud di OneDrive.

Cara Ampuh Mengatasi Spasi Berantakan Di Ms Word

Lihat dan edit dokumen dari mana saja dengan aplikasi seluler Office. Nikmati pengalaman pengguna yang lancar di perangkat seluler iOS®, Android™, dan Windows.

Word dengan cepat mengambil kata kunci bisnis dan deskripsi pekerjaan yang relevan dari LinkedIn untuk membantu Anda membuat resume baru. - Saya sebelumnya menulis artikel tentang instalasi Microsoft Office 365. Pada artikel ini saya mempelajari versi baru Ms. Kantor. . Lebih banyak Office 365. Beberapa profesional TI mungkin bertanya bagaimana cara menginstal MS Office untuk versi lama atau Office 365?.

Disini saya akan membahas cara install Microsoft Office 2010. Walaupun versi ini merupakan versi yang paling banyak digunakan. Cukup ikuti langkah-langkahnya:

Di sini saya pikir Conca IT memiliki penginstal Ms Office 2010, di file instalasi Anda akan menemukan file setup.exe, klik dua kali di atasnya.

Cara Menginstal Ms Office 2007

Setelah mengklik dua kali setup.exe, dialog System Control akan muncul. Cukup klik YA di bagian ini. Maka akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini. Lihat bagian "Saya menyetujui persyaratan perjanjian ini".

Setelah mengklik lanjutkan ke langkah selanjutnya untuk memasukkan opsi, di jendela ini Anda akan memiliki 2 opsi. Yang pertama untuk menginstal sekarang - opsi konfigurasi lengkap, opsi kedua Sesuaikan - opsi pengaturan kustom.

Secara opsional, Kacana IT dapat memutuskan departemen mana yang termasuk dan mana yang tidak. Misal Kanka IT hanya perlu memasukkan kata, Excel, Power Point, lalu keluar dari tool, tekan panah kecil, akan muncul menu, pilih "No".

Setelah mengklik tombol Instal Sekarang, masuk ke jendela progres penginstalan. Sekarang, selesaikan penginstalan.

Cara Membuat Word Art Di Word 2010

Setelah proses selesai, akan muncul layar seperti gambar di atas. Langkah selanjutnya adalah mengklik Tutup di sisi kanan jendela.

Langkah terakhir adalah aktivasi. Setelah melalui semua langkah di atas, kamar wanita bisa langsung digunakan. Ada masa percobaan 30 hari.

Untuk menggunakannya kembali, kita perlu mengaktifkannya dengan memasukkan license key. Kacna IT bisa membelinya dari toko online atau distributor resmi.

Mengenai prosesnya, langkah pertama Conca IT bisa membuka salah satu aplikasi office yang teroganisir, berikut saya berikan contoh menggunakan microsoft excel.

Menggunakan Kunci Produk Dengan Office

Setelah selesai, centang menu File -> Help. Di sini, Kanca IT akan memastikan fungsionalitas dan kesiapan untuk digunakan. Setelah membaca panduan kami tentang cara menginstal Microsoft Office 2010 di PC/Laptop Anda, langkah selanjutnya untuk memanfaatkan Microsoft Office 2010 adalah mengaktifkan Microsoft. Kantor 2010.

Walaupun tanpa aktivasi, Microsoft Office 2010 sudah bisa digunakan, namun ada beberapa keterbatasan dalam penggunaannya seperti fitur yang belum sepenuhnya digunakan, waktu. "

Setiap kali kita menggunakannya dan sebagainya, sangat mengganggu bagi sebagian orang. Lebih menyebalkan lagi, kami tidak dapat menggunakan Microsoft Office 2010 di akhir uji coba kami.

Saat menginstal Microsoft Office, tidak jauh dari apa yang disebut kunci produk. Ya, untuk membuka kunci Microsoft Office 2010 Anda memerlukan kunci produk yang sudah Anda miliki, apakah Anda mendapatkannya dengan membeli komputer (termasuk bonus DVD untuk Microsoft Office 2010) atau yang lainnya.

Tutorial Lengkap Cara Install Microsoft Office

Namun masalah yang sering kita hadapi adalah sebagian besar pengguna Microsoft Office adalah pelajar dan kebanyakan dari mereka tidak memiliki product key, lalu apa yang bisa kita lakukan?

Jangan khawatir, dalam tutorial ini kami akan membahas cara menjalankan Microsoft Office 2010 untuk pemula, lengkap dengan gambar untuk setiap langkahnya. Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

1. Pertama, pastikan Anda telah menonaktifkan antivirus atau keamanan di Windows. Klik tombol Windows untuk membuka menu Start, lalu ketik Antivirus, lalu pilih Perlindungan virus dan ancaman.

11. Untuk melihat apakah Microsoft Office 2010 telah dihapus, buka program Microsoft Word dan buka menu File > Help. Jika tertulis Product Enabled, berarti Microsoft Office 2010 sudah terinstall.

Cara Menginstal Office 2007 Dan 2010 Secara Bersamaan Dalam Satu Komputer

Ini adalah tutorial yang dapat dicetak tentang cara menggunakan Microsoft Office 2010. Anda harus mencatat bahwa metode di atas tidak disetujui oleh Microsoft. Saya mengerti bahwa sulit bagi siswa untuk membeli lisensi/kunci produk karena mereka tidak memiliki cukup uang. Semoga saran di atas bermanfaat

SEO Study adalah layanan SEO profesional dan tempat panduan belajar SEO dari A-Z, Tips Optimasi SEO Onpage hingga SEO Offpage, Tips Blogging, dan Internet Marketing Lengkap. Ada berbagai jenis perangkat lunak yang tersedia di dunia komputer, salah satunya adalah perangkat lunak perkantoran. Banyak juga nama software untuk software perkantoran seperti LibreOffice, WPS Office, Apache OpenOffice, ONLYOFFICE dan yang paling populer adalah Microsoft Office.

Microsoft Office versi lain yang sukses pada masanya adalah Microsoft Office 2010. Walaupun versi terbaru dirilis sebagai Microsoft Office 2019, Microsoft Office 2010 tetap merupakan perangkat lunak perkantoran.

Cara download microsoft word 2010 di laptop, cara menginstal microsoft word di laptop gratis, cara menginstal microsoft word, cara menginstal microsoft office 2010 di laptop, cara menginstal ulang microsoft word, cara mendownload microsoft word 2010 di laptop, cara menginstal microsoft word 2007 di laptop, cara menginstal microsoft office 2010, cara menginstal microsoft word 2010, menginstal microsoft word 2010, cara menginstal word 2010, cara menginstal microsoft word di laptop

Artikel Terkait

Bagikan: