Kenapa Monitor Komputer Tidak Menyala

Kak Rey

Kemudian, saya meminjam motherboard teman saya dengan soket yang sama, 1155, yang berfungsi dan tidak ada masalah. Ternyata motherboard yang saya beli masih mulus, tidak ada yang retak, bengkok, dll. Saya kemudian komplain ke pembeli dan ternyata barang tidak bisa dikembalikan seperti yang sudah saya konfirmasi sebelumnya.

Cara Mengatasi Laptop Blank Putih / Hitam Saat Nyala

Dengan berat hati, saya tetap membeli motherboard baru yang bergaransi, saat itu harga yang wajar Digital Alliance H61 1155. Setelah saya cek, komputer dan monitor saya tidak ada masalah, dimana saya merasa santai dan tidak perlu khawatir.

Jika Anda membeli komponen bekas di pasar, cobalah untuk memeriksanya secara teratur untuk menghindari masalah tersebut. Atau anda bisa meminta penjual untuk mengecek kembali sebelum mengirim, semoga pengalaman yang saya bagikan diatas bermanfaat untuk anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah, semoga bermanfaat. Saat bekerja dengan komputer dengan tampilan layar yang sering memicu flashing, yaitu menyalakan dan mematikannya beberapa kali, boot bisa lebih sedikit dipakai. Mencoba memeriksa bagian kabel data monitor dan sepertinya tidak ada masalah. Layar Samsung 19 inci telah bersama saya selama bertahun-tahun, tetapi hari ini, 14 Juni 2016, layar Samsung 19 inci.

Artikel Terkait

Bagikan: