Cara Daftar Di Lazada Sebagai Penjual

Kak Anita

Tersedianya fasilitas Seller Center memudahkan pengalaman berjualan online di Lazada. Akses langsung untuk menambahkan produk yang ingin dijual dan memantau pesanan konsumen. Seller Center kini hadir dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan pengelolaan bisnis Anda kapan saja, di mana saja.

Anda dapat menerima pemberitahuan instan tentang informasi penting seperti ketika produk kehabisan stok, pesanan baru, laporan penjualan harian dan juga ketika produk yang dipesan dikembalikan, dibatalkan atau dikirim. Ada juga tim pusat bantuan yang akan menjawab semua pertanyaan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman penjualan online terbaik dan terpercaya.

Lazada Multi Warehouse (mwh)| Lazada Seller Center

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan sebagai penjual di Lazada adalah layanan logistik kelas dunia. Lazada akan membantu Anda memastikan bahwa produk dikirimkan ke mana pun pelanggan berada. Lazada akan mengurus semua proses pengiriman dan layanan pelanggan sehingga Anda dapat fokus menawarkan produk terbaik kepada pelanggan dengan harga paling menarik. Lazada juga dapat membantu Anda mengelola semua pesanan mulai dari pergudangan, pengambilan, pengepakan hingga pengiriman atau pemenuhan oleh Lazada menggunakan fitur FBL! (Sumber: Lazada.co.id)

Artikel Terkait

Bagikan: