Cara Mengikuti Ig Yang Di Private

Kak Anita

Cara Melihat Instagram Yang Terkunci Tanpa Harus Follow

Anda juga dapat menggunakan Penampil Instagram sebagai cara untuk melihat akun IG individu tanpa mengikuti situs web. Selain itu, situs ini juga populer untuk melihat postingan IG yang di private tanpa follow terlebih dahulu. Jika berhasil, Anda dapat dengan cepat menemukan semua postingan yang dibagikan oleh akun tersebut.

Nah KLovers, berikut beberapa cara melihat akun IG yang di private tanpa follow back yang bisa kamu coba. Ada cara mudah, aplikasi untuk mengakses situs web yang dapat Anda akses secara otomatis. Anda dapat memilih dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda bisa memuaskan rasa penasaran Anda tentang akun IG yang selama ini tidak bisa Anda akses. Bagaimana cara memverifikasi akun Instagram individual? Akun yang dikunci tidak mengizinkan pengguna lain untuk melihat profil atau postingan media sosial. Mungkin Anda ingin mengenal pengguna tetapi Anda tidak ingin mengikuti karena sesuatu di masa lalu.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui profil atau postingan akun orang yang dikunci, tidak perlu khawatir. Pengguna tidak diharuskan untuk mengikuti akun Instagram dan masih dapat mengakses atau membuka profil dan konten dari akun individu. Berikut cara melakukannya, yaitu:

Artikel Terkait

Bagikan: