Aplikasi Pesan Hotel Bayar Di Tempat

Kak Rey

Traveloka PayLater didukung oleh Danamas yang merupakan mitra terdaftar resmi dan memiliki izin operasional dari OJK. Jadi Anda akan merasa aman.

Memang kalau pakai Paylater berarti harus. Tapi itu tidak masalah asalkan Anda tahu cara mengelola keuangan dengan baik. Selain itu, dipastikan pula bahwa petugas akan melakukannya dengan penuh etika saat mengeluarkan RUU tersebut. Jadi anda tidak perlu khawatir…

Ketahui, Ini Cara Menginap Di Hotel Dari Booking, Check In, Hingga Check Out

Ya, sekarang lebih mudah untuk berlibur atau pergi ke mana saja. tidak ada kendala lagi karena Anda sudah bisa memanfaatkan Paylater dan berbagai fitur Traveloka. Ayo download aplikasi Traveloka sekarang. Pastikan Anda memiliki aplikasi ini di ponsel Anda, oke? 🙂 Cara booking hotel di Traveloka bayar di tempat adalah opsi lain yang bisa kita lakukan saat kita hanya punya uang tunai. Sementara itu, saldo perbankan seluler atau online rendah atau ATM tidak ditemukan di sekitar situs kami. Yang terbiasa booking dengan pembayaran nontunai seperti kartu kredit, transfer bank atau metode pembayaran lainnya mungkin akan sedikit bingung, sekilas tidak melihat fitur “bayar di tempat” di app berwarna biru. Meski Traveloka tetap menyediakan opsi pembayaran di hotel saat check-in atau pembayaran di tempat.

Artikel Terkait

Bagikan: