Tenda Wifi Login

Kak Rey

Tenda Wifi Login – Tenda F9 Single Band 600Mbps Wifi Router dengan 4x 6dBi High-gain Omnidirectional untuk jangkauan jarak jauh. Router nirkabel F9 mendukung LAN 4 * 10/100 Mbps dan WAN 1 10/100 Mbps. Router Tenda 600Mbps mendukung berbagai mode wireless seperti Client Router, AP, Repeater (Range Extender) serta mode WISP. Untuk menggunakan router Tenda, Anda harus masuk dan mengatur koneksi Internet untuk pertama kalinya untuk mode IP Statis, PPPoE, atau DHCP yang didukung. Artikel ini akan membantu Anda menyiapkan router WiFi Tenda F9 untuk konfigurasi pertama untuk koneksi internet broadband.

Anda dapat mengatur perute Tenda F9 dari aplikasi Tenda, serta masuk ke antarmuka web dari laptop atau komputer. Anda perlu menghubungkan Router Broadband Tenda dengan koneksi kabel atau wifi dengan nama SSID default. Cabut Router Nirkabel Tenda F9 600Mbps dan ikuti langkah-langkah untuk mengaturnya pertama kali.

Tenda Wifi Login

Anda dapat mencetak pengaturan login router dan nama serta kata sandi SSID WIFI default pada stiker router.

Buy Tenda Routers & Price In Pakistan (march, 2023)

Langkah pertama adalah koneksi fisik atau nirkabel ke router dan koneksi Internet dari modem ADSL atau penyedia Internet.

Artikel Terkait

Bagikan: