Biaya Asuransi Mobil

Kak Rey

Biaya Asuransi Mobil – Asuransi kendaraan yang komprehensif dan tanpa basa-basi dengan berbagai pilihan perlindungan yang lengkap. Anda akan merasa aman dan terlindungi jika musibah menimpa Anda dan mobil Anda, karena My Allianz Mobil Insurance juga melindungi Anda dan keluarga. Kecelakaan, Kerusakan, Kerusuhan, Kebanjiran, Jaminan Wajib bagi pihak ketiga, Kecelakaan Diri bagi pengemudi dan penumpang kendaraan Anda, Tunjangan kesehatan berupa tunjangan tarif taksi selama perbaikan kendaraan Anda. Asuransi mobil Allianz memberikan perlindungan tambahan seperti pencurian mobil oleh karyawan Anda dan pencurian mobil oleh pegawai.

Anda tidak perlu khawatir, seminar partner/networking Allianz tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dengan bantuan spesialis yang berkualifikasi, kami siap membantu Anda dengan semua masalah yang terkait dengan mobil Anda.

Biaya Asuransi Mobil

Surat Perintah Kerja (SPK) bengkel dapat langsung Anda terima jika Anda segera mengunjungi kantor pos ODS (One Day Service) di lokasi yang telah ditentukan. (Penting dokumen klaim lengkap dan premi dibayarkan)

Apa Saja Syarat Klaim Asuransi Mobil? Cek Di Sini

Asuransi Allianz Mobilku memberikan santunan atas harta benda Anda di dalam mobil yang mengalami kerugian total.

Artikel Terkait

Bagikan: