Cara Download Apk Google Meet Di Laptop

Kak Rey

Meet memudahkan untuk memulai dan bergabung ke rapat video dari perangkat seluler, komputer, atau ruang konferensi Anda. Anda dapat bertemu dengan 100 (G Series Basic), 150 (G Series Business and Education) atau 250 (G Series Enterprise dan G Series Enterprise for Education) secara bersamaan. Mulai dan gabung rapat video dari jarak jauh dari desktop Anda kapan saja dengan aplikasi seluler kencan di ponsel Anda.

Fitur Baru Google Meet, Pengguna Bisa Dikeluarkan Otomatis

Dengan Berbagi Layar Cerdas, Anda dapat mempresentasikan dokumen, presentasi, spreadsheet, dan lainnya kepada peserta rapat dari layar Anda. Kontrol akses yang jelas dan mudah ke rapat video Anda dengan satu tautan umum per peserta. Dapatkan perangkat konferensi video Chromebox untuk konferensi video yang lancar di ruang rapat. Buat rapat yang menyertakan opsi telepon AS untuk akses audio saja.

Dalam lingkungan yang kompetitif di mana banyak perusahaan menghasilkan produk konferensi video berperforma tinggi, Google Meet telah mampu membedakan dirinya sebagai bagian dari ekosistem layanan berbasis cloud Google. Ini cepat, mudah digunakan, elegan, dan menawarkan kepada semua orang seperangkat alat dan layanan perusahaan yang lengkap. Dari obrolan video kecil biasa, pertemuan bisnis di rumah, hingga acara virtual lintas benua yang diselenggarakan oleh perusahaan besar, kencan memiliki sesuatu untuk semua orang.

Artikel Terkait

Bagikan: