Barang Elektronik Apa Saja Yang Bisa Digadaikan Di Pegadaian

Kak Rey

Jenis Barang Yang Bisa Dijaminkan Di Pegadaian: Emas Dan Sertifikat

Mobil merupakan salah satu jenis produk yang dapat digadaikan dan banyak diminati. Anda dapat dengan mudah dan cepat menempatkan sepeda motor di pegadaian. Syaratnya sederhana, cukup membawa KTP, STNK asli, BKPB dan sepeda motor. Namun perlu anda pahami bahwa ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda meletakan sepeda motor di pegadaian. Pastikan sepeda motor yang Anda gadaikan adalah sepeda motor dengan masa produksi minimal 5 tahun, selain itu semua merek sepeda motor adalah merek pasar, kecuali sepeda motor dengan pabrikan Cina atau sepeda motor yang dikenal dengan sepeda motor Cina. Untuk mobil yang bisa disegel, masa produksi minimal 10 tahun.

Saat Anda ingin memiliki mobil sendiri, ada beberapa jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih tetap menggunakan BPKB motor atau mobil, namun mobil bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Produk Pegadian KREASI hanya membutuhkan dokumen kendaraan seperti BPKB dan STNK untuk diagunkan. Ada juga produk yang membutuhkan asuransi sepeda motor dan semua dokumennya. Jadi sebelum mengambil KPR, periksa dulu jenis pinjamannya.

Barang apa saja yang bisa ditempatkan di pegadaian berikutnya? yaitu listrik. Namun tidak semua perangkat elektronik. Jenis dan peringkat barang elektronik tertentu mungkin harus mendapat persetujuan. Pada umumnya pegadaian menerima barang elektronik jenis ini yang dapat digadaikan, dengan ketentuan minimal dalam 1 tahun terakhir. Elektronik yang lebih baru, tentu saja, lebih besar, lebih mahal, lebih mahal. Cara menggadaikan barang Untuk barang elektronik, Anda harus menyertakan struk pembelian dan kartu garansi jika Anda memilikinya. Pastikan barang masih dalam kondisi baik, bagus dan bebas dari cacat.

Artikel Terkait

Bagikan: