Aws Openvpn

Kak Rey

Review Site To Site Vpn Architecture :: Get Started With Aws For Production Workloads

Bagaimana cara kerja Server OpenVPN (BYOL) di AWS? Penggunaan Menggunakan Perintah Terraform Umum: Playbook yang Memungkinkan Contoh Proyek Terkait Butuh bantuan Legal Siapa kami

Modul ini menyertakan AMI Server Akses OpenVPN yang siap pakai dengan dukungan RDS dan Letsencrypt untuk pembuatan sertifikat SSL.

Server OpenVPN berada dalam kumpulan penskalaan otomatis dan digunakan dalam VPC yang ditunjuk di jaringan publik untuk membunyikan solusi. Pengguna klien VPN dapat terhubung ke server OpenVPN untuk membuat terowongan lapisan 4 khusus yang kemudian dapat digunakan pengguna VPN untuk mengakses layanan internal di dalam VPC yang ditunjuk atau di dalam VPC yang berdekatan dengan peering VPC tergantung pada penerapannya. Server OpenVPN juga dapat menyediakan akses ke zona host Route53 internal mana pun dengan resolusi DNS. Akses ke server OpnVPN untuk tugas administratif dapat dilakukan melalui GUI admin pada port 943 atau melalui AWS System Manager, yang membuat sesi SSH melalui konsol AWS. Port 22 tidak terbuka di server ini, akses langsung melalui SSH tidak diaktifkan untuk meningkatkan perlindungan terhadap penyerang, kami menyarankan semua pelanggan kami untuk menggunakan AWS Session Manager, silakan cari tahu lebih lanjut lihat halaman di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan: