Aplikasi Stok Barang Berbasis Web

Kak Anita

Pdf) Aplikasi Sederhana Persediaan Barang

Fitur login menggunakan keamanan md5 untuk password Source code merupakan aplikasi inventory berbasis web yang dapat di download dan di install melalui localhost menggunakan aplikasi xampp atau juga dapat di upload ke server (hosting) untuk akses melalui jaringan internet. Aplikasi ini dirancang untuk manajemen aset dan manajemen stok.

Jadi itu antarmuka aplikasi berbasis web stok inventaris dengan versi gratis php, mysqli dan bootstrap 4 untuk tautan demo saya belum diunggah sehingga belum dapat diakses tetapi saya telah menyediakan tautan video demo untuk aplikasi dan saya telah menyediakan unduhan tautan dan Anda dapat mencobanya di tautan di bawah ini. Pergerakan stok antara cabang dan gudang.

Anda dapat mengaksesnya di mana saja dan kapan saja. Perancangan yang ada dapat disimpulkan untuk membangun sebuah aplikasi “merancang dan membangun sistem informasi persediaan barang berbasis web (studi kasus Gudang Hokben di Surabaya)” untuk membantu pengelolaan data barang di gudang dan toko.

Artikel Terkait

Bagikan: