Aplikasi Stok Barang Berbasis Web

Kak Anita

Download Program Aplikasi Persediaan Barang Berbasis Web

Perangkat lunak manajemen inventaris sederhana ini bekerja melalui Android. Fitur utama dari sistem inventaris ini adalah memiliki fitur yang akan membantu Anda mengelola inventaris secara efektif dan meningkatkan efisiensi. Kenyamanan aplikasi ini anda dapat dengan mudah menginput data produk dan dapat anda import ke excel. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menambahkan detail gambar untuk mendeskripsikan barang. Penggunaan fitur barcode otomatis dengan kamera handphone atau scanner juga dapat mempercepat proses kerja di gudang.

Program inventaris barang dari Simple Inventory mudah digunakan. Namun software ini tidak memiliki fitur yang lengkap dan dapat digunakan oleh pengguna terbatas. Ini pasti akan mengurangi perkembangan perusahaan ketika manajemen persediaan terhambat.

Sebagai sistem manajemen inventaris berbasis cloud yang sederhana, Inventory Keeper memudahkan penghitungan dan pelacakan inventaris Anda dalam sistem POS dan faktur terintegrasi. Fitur utama dari perangkat lunak stok ini meliputi manajemen gudang, pelaporan real-time, pelacakan, dan pembuatan faktur. Tidak hanya itu, fitur aplikasi ini juga dapat menampilkan informasi produk yang memiliki nilai jual tertinggi. Untuk memudahkan integrasi dan kecepatan informasi, aplikasi ini juga tersedia dalam versi mobile.

Artikel Terkait

Bagikan: