Google Meet Apk Download Laptop

Kak Her

Arav Korde: Terima kasih?? Google untuk membuat aplikasi yang luar biasa. Sangat mudah digunakan. Namun, saya punya masalah. Saat Anda pergi ke kelas sekolah dalam mode layar penuh, di sudut kanan atas adalah ikon ID kami. Itu sebabnya saya kehilangan beberapa kata. Harap perbaiki masalah ini sesegera mungkin.

Download Google Meet Apk 2021.11.28.412759572.release

Pianshi Kir: Sangat mudah digunakan saat saya mulai menggunakannya. Itu tidak menimbulkan masalah selama pengangkatan saya. Namun, sejak beberapa hari terakhir saya tidak dapat membuka aplikasi lain di latar belakang. Jika saya menggunakan opsi minimal atau terbalik. Layar menjadi hitam dan saya merasa sangat tidak nyaman selama rapat. Saya menggunakan google meet di ponsel saya. Beri tahu saya jika Anda punya saran.

Omkar Sonavan: Meskipun aplikasinya bagus, ada satu masalah. Setelah rapat, saat Anda membuka layar beranda, jendela pop-up kecil akan muncul. Ini memungkinkan saya untuk mengontrol pengaturan mikrofon atau video. Tapi itu tidak berhasil …. untuk saat ini. PLZZ tolong lakukan sesuatu. Dengan banyaknya panggilan di Google Meet, mungkin sulit bagi seseorang untuk mengingat setiap panggilan. Untuk mengatasinya, Google menawarkan opsi perekaman panggilan video yang memungkinkan Anda menyimpan seluruh konferensi ke file MP4 dan menontonnya nanti. Ingin tahu bagaimana cara merekam panggilan Google Meet di laptop/PC dan ponsel Anda? Jangan khawatir, kami siap membantu Anda. Meskipun platform konferensi video Google memungkinkan Anda merekam rapat apa pun, ada kendala. Fitur perekaman Google Meet hanya dapat digunakan oleh penyelenggara rapat dan pengguna dengan akun G Suite.

Artikel Terkait

Bagikan: