Google Meet Apk Download Laptop

Kak Her

Ada banyak tata letak video untuk dipilih. Anda bahkan dapat mengubah cara sidebar ditampilkan dan di mana ia menunjuk. Anda dapat memiliki hingga 16 layar sekaligus, dan bahkan lebih banyak lagi dengan paket premium. Saya memiliki 11 anggota di grup saya sehingga kami semua dapat melihat satu sama lain di layar. Dengan demikian, rapat tersebut tidak berbeda dengan rapat adat.

Google Meet Now Lets You Customise Your Video Background: Here’s How To Enable

Anda memerlukan alat berbagi layar, misalnya untuk berbagi informasi atau jadwal dengan tim Anda. Google Meet memiliki banyak opsi untuk membagikan layar Anda. Anda dapat membagikan seluruh layar, kartu atau dokumen, serta video atau media lainnya. Semua opsi ini dimungkinkan. Privasi Anda dapat dipertahankan dengan sedikit manipulasi ritmis dan hati-hati.

Fitur yang paling menonjol dari Google Meet adalah pemberian teks secara real-time. Fitur ini memungkinkan Anda membuat catatan, meringkas rapat, dan membuat catatan untuk video atau presentasi bersama dengan mudah. Dan seluruh proses ini tetap tidak menghentikan para member untuk tampil.

Artikel Terkait

Bagikan: