Aplikasi Edit Video Android

Kak Anita

Aplikasi ini menawarkan lebih dari selusin template, memberi Anda struktur unik untuk mengatur klip Anda. Anda dapat menggunakan soundtrack dan efek profesional bawaan atau menambahkan musik atau suara Anda sendiri bersama dengan transisi, filter, dan tema. Anda dapat memotong, membagi, menggandakan, mengubah kecepatan pemutaran, menambahkan teks dan efek khusus kapan saja.

Aplikasi Edit Video Untuk Pengguna Android

Vizmato adalah aplikasi gratis yang menyenangkan untuk membuat dan mengedit video. Ini memiliki antarmuka yang bagus yang memungkinkan Anda merekam video HD dengan efek khusus langsung. Versi terbaru menyertakan pembuat tayangan slide yang memungkinkan Anda membuat film dari foto dan/atau video dengan beberapa tema bawaan seperti dasar, bahagia, romantis, pesta, dan liburan. Tema video aplikasi—HipHop, Vintage, Chaplin, Sci-Fi, dan 8MM—bergabung dengan efek khusus seperti Beats, Trail, Mirror, Fluidic, dan lainnya untuk membuat video Anda bersinar. Tema menawarkan berbagai filter visual dengan musik tersemat untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan menghibur. Tetapi Anda juga dapat memilih semua efek dan musik Anda sendiri.

Tambahkan emosi, penampilan, dan melodi ke film Anda dengan menyambungkan hingga lima klip berbeda dan merekam video melalui mode efek khusus. Atau Anda bisa memotret langsung dengan kamera iPhone dan menambahkan efek nanti. Anda dapat membagikan film Anda dengan komunitas Vizmato atau di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, Twitter, WhatsApp, atau Snapchat. Aplikasi ini gratis, tetapi langganan Vizmato Pro ($11,99/tahun) mencakup lebih banyak fitur, termasuk penghapusan tanda air, paket Visual FX, dan musik bebas royalti.

Artikel Terkait

Bagikan: