Aplikasi Edit Video Android

Kak Anita

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Untuk Youtuber Pemula

Jika Anda tertarik untuk menjadi pembuat YouTube, Adobe telah membuat aplikasi dengan nama Anda di dalamnya. Adobe Premiere Rush, aplikasi multimedia all-in-one yang menghubungkan komputer desktop ke perangkat seluler, menawarkan fitur tingkat profesional yang dirancang khusus untuk mengekspor video dengan cepat di depan sebanyak mungkin mata. Dengan Rush, kami memindahkan semuanya ke cloud. Anda dapat mulai mengedit di ponsel atau desktop, lalu mengambilnya nanti di iPad, atau sebaliknya.

Anda tidak harus menjadi seorang sinematografer untuk mendapatkan hasil yang bagus. Rush menyertakan template grafik gerak yang dirancang secara profesional yang memungkinkan Anda mengubah warna, ukuran, dan font; lebih banyak opsi tersedia di Adobe Stock. Premiere Rush menangani foto dan video di timeline dengan fungsionalitas seret dan lepas. Di iPad, aplikasi mendukung gerakan multi-sentuh cubit-untuk-zoom. Ada editor klip di pojok kiri bawah layar, dan alat pembaruan muncul di menu kanan atas. Aplikasi ini menawarkan set lengkap pengaturan audio dan visual berdasarkan mesin kecerdasan buatan Adobe Sensei.

Adobe Premiere Rush tersedia dengan langganan Creative Cloud atau seharga $9,99 per bulan. Coba dulu dengan Paket Pemula gratis. Tersedia untuk iOS, Android, macOS dan Windows 10. Berikut adalah persyaratan sistem (terbuka di tab baru).

Artikel Terkait

Bagikan: