Norton Secure Vpn Pro Apk

Kak Anita

Norton Secure Vpn Pro Apk – Norton WiFi Privacy mengubah hotspot publik menjadi Jaringan Privat Virtual WiFi yang aman dengan enkripsi canggih untuk melindungi data Anda dari pencuri. Pencuri dan penjahat dapat dengan mudah menguping di jaringan publik terbuka, menguping aktivitas Anda, dan mencuri informasi Anda. WiFi Privacy, aplikasi keamanan WiFi dan VPN dari Norton, memberikan tindakan keamanan hemat biaya untuk melindungi data sensitif pada perangkat seluler seperti smartphone dan tablet. Alat ini awalnya tersedia sebagai versi percobaan 7 hari gratis.

Aplikasi ini menyediakan enkripsi WiFi universal untuk perangkat seluler dan menyediakan enkripsi besi tuang yang memfasilitasi penjelajahan yang aman bahkan di hotspot WiFi publik yang tidak aman dan jaringan yang tidak aman. Norton Wifi Private juga memungkinkan pengguna untuk menikmati penjelajahan anonim dan menghindari masalah pelacakan online. Informasi pribadi seperti lokasi yang tepat dan informasi privasi sensitif seperti jejaring sosial dan kata sandi online serta nomor kartu kredit/debit dilindungi saat menjelajahi area publik. Jaringan pribadi virtual internasional memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia tanpa batasan. Lokasi server VPN Norton berlokasi di seluruh dunia, memungkinkan pengguna menjelajahi Internet tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Aplikasi ini juga menawarkan penghapusan pelacakan iklan, yang menghilangkan fakta bahwa setiap kali iklan online dilihat, riwayat penjelajahan pengguna dilacak. Aplikasi ini memblokir pelacak yang masuk dengan mengumpulkan cookie dan menghapus informasi apa pun yang mengarah ke identitas pengguna, mengakhiri gangguan pengiklan. Norton menawarkan dukungan teknis dan jaminan uang kembali yang tak tergoyahkan.

Norton Secure Vpn Pro Apk

Norton Secure Vpn Pro Apk

Aplikasi Norton Wifi Secret berukuran 20 megabita, dan iterasi selulernya telah dipasang lebih dari 500.000 sejak 500.000 Mei. Langganan mencakup satu perangkat dan biaya $29,99 per tahun. Ini bekerja dengan baik dengan antivirus Norton Mobile Security dan cocok untuk semua pengguna berkat peringkat PEGI minimal 3 tahun. Norton memerlukan ID perangkat Anda untuk memverifikasi koneksi, serta beberapa peta untuk melihat di mana Anda berada dan mengakses notifikasi.

Artikel Terkait

Bagikan: