Rpi Vpn

Kak Rey

My Set Up: Raspi Cloud Server + Media Center + Vpn Router

Periksa pengaturan router Anda untuk melihat apakah itu mendukung layanan DNS dinamis seperti DynDNS (terbuka di jendela baru) atau No-IP (terbuka di jendela baru) — beberapa di antaranya adalah langganan berbayar, tetapi yang lain, seperti No-IP, adalah gratis Untuk penggunaan terbatas yang seharusnya bekerja dengan sempurna untuk tujuan kita. Kami tidak akan membahas seluruh proses dalam panduan ini, tetapi kami sarankan untuk memeriksanya jika Anda menemukan bahwa ISP Anda terus mengubah alamat IP publik Anda dan membatasi VPN Anda.

OpenVPN (terbuka di jendela baru) adalah rangkaian perangkat lunak sumber terbuka yang memungkinkan Anda mengatur VPN di hampir semua jenis perangkat keras. Jika mau, Anda dapat menginstal server OpenVPN Linux di Pi Anda dan menyesuaikan file konfigurasi secara manual, tetapi ada solusi yang lebih mudah. PiVPN (terbuka di jendela baru) adalah sekumpulan skrip sumber terbuka yang mengubah konfigurasi OpenVPN menjadi wizard yang mudah digunakan, jadi meskipun ini pertama kalinya Anda menggunakan OpenVPN, Anda tidak akan kesulitan memahaminya. . Itu telah dibuat.

Jadi, boot Pi Anda, pastikan semua perangkat lunak mutakhir, dan buka jendela terminal baru. Memasang PiVPN semudah menjalankan perintah berikut:

Artikel Terkait

Bagikan: