0813 Kartu As Atau Simpati

Kak Anita

Pilihan Telkomsel Nomor Cantik Simpati 0813

Adanya perbedaan kode awalan setiap penyedia layanan juga bertujuan untuk memastikan identitas masing-masing penyedia layanan, sehingga pengguna dapat lebih mudah mengidentifikasi jenis penyedia layanan yang digunakan oleh kode awalan tersebut.

Jika Anda sudah bisa mengenali kode awalan dan mengetahui jenis penyedia layanan yang digunakan, juga lebih mudah memperkirakan berapa biaya untuk menelepon atau mengirim SMS ke nomor tersebut. Sehingga Anda bisa menyiapkan pulsa secukupnya dan tidak terlalu banyak menggunakan pulsa untuk melakukan satu kali panggilan.

Baik kartu SimPATI maupun Hallo berasal dari pemasok yang sama, Telkomsel. Namun perlu Anda ketahui bahwa masing-masing kartu tersebut memiliki perbedaannya masing-masing, misalnya kartu SimPATI memiliki 12 digit angka sedangkan kartu Hallo hanya memiliki 11 digit angka. Hanya saja jenis kedua kartu tersebut juga berbeda. Kartu SimPATI adalah jenis kartu prabayar dimana pengguna harus membayar terlebih dahulu atau menambah pulsa sebelum menggunakan kartu tersebut.

Artikel Terkait

Bagikan: