0813 Kartu As Atau Simpati

Kak Anita

0813 Kartu As Atau Simpati – Anda para pengguna ponsel pasti tahu bahwa setiap orang memiliki nomor pengguna yang berbeda-beda. Setiap nomor juga memiliki kode awal sendiri. Misalnya 0813 yang merupakan nomor asli penyedia layanan di Indonesia. Di Indonesia digunakan provider yang berbeda-beda, yang bisa anda kenali dari kode awal nomor penyedia layanan yang biasa disebut dengan kode awalan.

Kode awalan kartu masing-masing penyedia layanan biasanya terdiri dari kombinasi empat angka yang unik dan berbeda. Sebagai contoh, operator selular Indosat Ooredoo memiliki kode awalan 0857, berbeda dengan operator selular XL Axiata yang kode awalannya adalah 0817. Hal ini tentunya dapat menjadi identitas tersendiri dari pihak penyedia layanan. Bagaimana dengan awalan kode 0813? Dan dari penyedia layanan mana nomor aslinya berasal? Dibawah ini adalah informasi mengenai 0813 yang dapat anda lihat dan ketahui.

0813 Kartu As Atau Simpati

0813 Kartu As Atau Simpati

0813 adalah salah satu kode nomor asli penyedia layanan Telkomsel SimPATI dan kartu Hallo. Telkomsel sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Selain itu, banyak produk yang dikeluarkan perusahaan ini juga sangat populer di Indonesia, misalnya kartu SimPATI, kartu AS, Hallo, Loop dan lain-lain. Masing-masing kartu ini hanya memiliki satu nomor awalan. Contoh awalan nomor yang dikeluarkan oleh Telkomsel adalah:

Artikel Terkait

Bagikan: