Kartu Apa Yang Jaringannya Bagus

Kak Her

Tak Perlu Ganti Kartu, Nikmati Koneksi 20x Lebih Cepat

Misalnya di daerah Anda Kebanyakan orang menggunakan kartu Telkomsel, artinya jaringan seluler dan internet lokal Anda adalah Telkomsel terbaik. Untuk mencari operator lain Anda harus mencoba membeli kartu SIM dari operator lain. Jadi Anda tidak perlu membeli perangkat semacam itu dan Anda bisa mengetahui kualitas internet di daerah ini dengan beberapa langkah sederhana. Beberapa langkah yang bisa Anda coba

Kedua, cari start menu atau mulai di aplikasi. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat seberapa cepat unduhan dan unggahan internet di ponsel cerdas Anda. Jika Anda menggunakan Wi-Fi, ada baiknya juga untuk memeriksa kecepatan Wi-Fi yang tersedia. Silakan periksa kecepatan jaringan yang Anda gunakan secara teratur.

Ketiga, setelah mengetahui hasil kecepatan internet Anda. Aplikasi ini juga menyediakan jangkauan jaringan berbasis lokasi. Fitur ini berguna untuk mengetahui kualitas sinyal internet berdasarkan wilayah dan operator, misalnya di Banjar didominasi oleh Telkomsel jika di-zoom pada peta. Menjadi jelas daerah mana di Banjar yang memiliki jaringan Telkomsel yang buruk.

Artikel Terkait

Bagikan: