Kartu Apa Yang Jaringannya Bagus

Kak Her

Jaringan 4.5g Pro

Meskipun demikian, untuk pengunduhan 4G, Smartfren telah membuat lompatan besar sejak laporan terakhir OpenSignal: kecepatan LTE rata-rata operator melonjak 44 persen menjadi 9,8 Mbps, lompatan dari XL ke detik.

Serupa dengan kecepatan data secara keseluruhan seperti pengunduhan mode 3G dan 4G, operator telekomunikasi negara yang dipimpin oleh Ririek Ardiansyah itu akan dengan senang hati berada di urutan kedua. Smartfren tidak lain adalah divisi dari Sinarmas Group. Absolute Telkomsel dengan perolehannya mencapai hampir 12 MBPS sedangkan Telkomsel hanya memiliki 9 MBPS.

“Smartfren mendapat manfaat dari kecepatan keseluruhan Telkomsel. Pemutusan jaringan 3G Smartfren selesai selama periode pelaporan ini. Tinggalkan hanya 4G dalam layanan data seluler. Penyedia ini telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Ini telah memenangkan penghargaan ketersediaan 4G kami untuk tahun kedua berturut-turut. Dikombinasikan dengan pertumbuhan kecepatan 4G, Smartfren mengungguli Telkomsel dalam keseluruhan speedometer kami,” tulis OpenSignal dalam laporannya, Rabu (6/6).

Artikel Terkait

Bagikan: