Bayar Jak Lingko Pakai E Money

Kak Her

Daftarkan Kartu Jelajah Bergandamu Dan Kumpulkan Poinnya!

Bank Mandiri juga menyediakan mesin pemutakhiran saldo uang elektronik di terminal-terminal besar Transjakarta. Mesin tersebut memiliki kemampuan untuk memperbarui saldo e-money bagi pengguna yang tidak memiliki perangkat smartphone dengan fungsi NFC.

“Kami tidak pernah berhenti berinovasi dengan produk dan layanan Bank Mandiri, termasuk e-money Mandiri Jak Lingko. Selain berbagai pilihan kanal pengisian, baru-baru ini kami memelopori kemampuan pengisian daya ponsel NFC berbasis iOS melalui Mandiri. Fitur tersebut melengkapi isi ulang e-money sebelumnya tersedia di perangkat Android.Kartu ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi baik untuk nasabah maupun nasabah yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri,” pungkas Sunarto terlampir.

Bank Mandiri kini telah menerbitkan lebih dari 21 juta kartu berlogo Mandiri e-money. Hingga akhir September 2020, frekuensi keuangan Mandiri e-money mencapai 660 juta transaksi senilai lebih dari Rp10 triliun. Dengan adanya e-money dan alat pembayaran di tanah air yang selalu bermasalah dengan penggunanya, QRIS, kita bisa melihat gejalanya hingga solusi alat pembayaran Jaklingko dengan sistem Fello dan dukungan Program Tarif Terintegrasi oleh Komando Gubernur. Tidak. 733 tahun 2022.

Artikel Terkait

Bagikan: