Cara Naik Angkot Jak Lingko Pakai Kartu Apa

Kak Rey

Bagi pengguna baru atau yang akan mencoba menggunakan transportasi umum Jak Lingko, berikut beberapa tips yang harus Anda ketahui:

Cara Top Up Kartu Jaklingko Di Vending Machine Jaklingko

Jadi bagaimana? Semangat Jak Lingko untuk naik angkutan umum, karena di tahun 2023 ini akan lebih menghemat biaya angkutan untuk bekerja setiap hari. , Jakarta – PT JakLingko Indonesia menyatakan tarif integrasi antarmoda yakni Moda Raya Terpadu (MRT), Kereta Api Terpadu (LRT) dan Transjakarta di Jakarta dengan harga maksimal Rp 10.000 akan tersedia bagi pengguna angkutan umum mulai 11 Agustus. , 2022. Muhamad Kamaluddin, CEO PT JakLingko Indonesia, mengatakan penerapan tarif tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 733 Tahun 2022 tentang jumlah paket tarif angkutan umum yang diterbitkan pada 11 Agustus 2022.

Kamaluddin menuturkan, masyarakat bisa menggunakan biaya integrasi melalui aplikasi JakLingko. Warga diminta untuk memasukkan lokasi tujuan mereka terlebih dahulu dan memilih rute yang direkomendasikan berdasarkan tujuan mereka melalui aplikasi.

Artikel Terkait

Bagikan: