Cara Naik Angkot Jak Lingko Pakai Kartu Apa

Kak Rey

Agen menunjukkan sistem pembayaran cashless dengan kartu Jak Lingko All New Purwarupa Mikrotrans di Jakarta, Minggu (6/9/2020). Prototipe all-new Mikrotrans akan lebih luas dan dilengkapi fasilitas canggih untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang Jak Lingko. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Wajah Baru Mikrotrans, Dijamin Gratis Pakai Kartu Jak Lingko

Jika ingin isi ulang saldo bisa dilakukan melalui ATM, mobile banking dengan teknologi NFC, mesin tiket di halte dan terminal bus, serta toko-toko yang telah bermitra dengan JakLingko, termasuk Alfamart. Maksimal nilai saldo yang dapat disimpan dalam kartu JakLingko adalah Rp 2.000.000. Sedangkan top up bulanan maksimal Rp 20.000.000.

Kartu JakLingko kini berfungsi tidak hanya sebagai alat pembayaran angkutan umum, tetapi juga sebagai pengganti uang tunai saat menikmati berbagai layanan angkutan umum di Jakarta, seperti TransJakarta, MiniTrans, MikroTrans, MRT dan LRT Jakarta, KRL Commuter Line Jakarta dan MRT . Bandara KAI Jakarta. Bisa juga untuk jalan tol di wilayah Jabodetabek yang bekerjasama dan juga untuk pedagang lain yang bekerjasama.

Artikel Terkait

Bagikan: