Internet Yang Murah Pake Kartu Apa

Kak Anita

Walaupun berada di kota atas, belum tentu akan mendapatkan sinyal 4G karena mungkin hanya ada di wilayah kota tertentu saja. Tri cocok untuk pengguna internet hanya untuk jejaring sosial, sehingga biayanya dapat digunakan hingga 1 tahun, jadi tentu saja lebih murah.

Paket Internet Murah Kartu 3 (tri) Mei 2021 Lengakap Dengan Cara Daftar

Catatan : Semua harga diatas bukan harga tetap, setiap daerah pasti memiliki harga yang berbeda-beda dan harga internet utama juga sering berubah sesuai kebijakan operator. Harga diatas diperoleh pada bulan Desember 2016 di kota Semarang.

Ini adalah 4 pilihan operator yang menyediakan kartu internet. Yang paling penting adalah Anda perlu memastikan di wilayah Anda mana provider yang terbaik, tidak hanya melihat harga yang murah tetapi juga kualitas jaringannya. Jika ingin berbagi paket murah, isi kolom komentar di bawah. Telkomsel dikenal dengan kekuatan jaringannya yang berdampak pada akses internet yang cepat dan stabil. Selain itu, operator berbaju merah ini merupakan yang terdepan dalam hal coverage area yang mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil. Namun dibalik berbagai keunggulan tersebut, tidak sedikit pelanggan yang mengeluhkan harga paket internet Telkomsel lebih mahal dari kompetitornya. Bagi pelanggan, agar lebih hemat, simak trik paket internet murah Telkomsel di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan: