Internet Yang Murah Pake Kartu Apa

Kak Anita

Jika Anda menggunakan modem untuk ngeblog maka tentunya pilihan yang tepat adalah dengan membeli kartu internet baru. Sekarang modem 4G juga cukup murah sekitar 300rb jadi kita bisa lebih fokus ngeblog tanpa harus online dengan handphone dan tidak perlu khawatir akan menguras paket internet seluler Ada beberapa provider yang menyediakan kartu internet untuk internetan Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah jaringan yang mencakup wilayah Anda, baik itu 4G, 3G, H+ atau hanya EDGE. Jadi, Anda perlu mengetahui operator mana yang terbaik untuk wilayah Anda. Karena percuma kalau beli kuota murah tapi telat, percuma, pusing. Coba beli kartu Internet dengan sedikit biaya percobaan. Jika Anda menemukan yang cocok untuk Anda, belilah sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya sendiri sudah ngeblog selama sebulan, dll. Saya butuh 12GB 4G, itupun terkadang tidak sampai sebulan. Ok, saya akan menyamakan penggunaan internet saya di sini. Opsi 1: Indosat Ooredoo

Telkomsel Rilis Voucher Fisik Internet Harga Rp8 Ribu Kuota Hingga 14gb

Pilihan paket internet murah yang pertama, saya memilih indosat karena jangkauan sinyalnya hampir merata di seluruh wilayah dan ini adalah operator yang saya gunakan baik untuk nomor utama maupun internet. Di daerah saya, Gunungpati, Semarang, operator ini selalu mendukung 4G hampir di seluruh kota Semarang. Sebagai referensi bagi pengguna perangkat 4G LTE, Indosat telah menjangkau 35 kota di Indonesia. Daftar 35 kota yang tercakup oleh Indosat 4G LTE:

Teknologi jaringan 4G plus merupakan hasil pengembangan dari teknologi 3G. Tidak ada alasan untuk meragukan kecepatan koneksi 4G karena juga hampir setara dengan koneksi internet fiber optic dengan kecepatan download hingga 4 mb/s. Ini cukup cepat untuk diunduh, terutama untuk blog. Dan menurut sata yang termurah.

Artikel Terkait

Bagikan: