Kartu Apa Saja Yang Unlimited

Kak Anita

Smartfren Luncurkan Unlimited Pro Seharga Rp70000

Smartfren tidak mengurangi benefit di setiap paket dengan tambahan benefit Unlimited Night Full Speed​​​​​​​ Malam berkecepatan tinggi tanpa batas memberi Anda perasaan nyaman untuk melakukan tugas-tugas yang membutuhkan koneksi data tanpa rasa khawatir. Benefit ekstra unlimited malam ini bisa dinikmati pelanggan Senstop Quota selama masih memiliki kuota utama.

Pemberian manfaat Kecepatan Penuh Malam Sepuasnya tidak bersifat opsional. Pelanggan berlangganan paket Unlimited atau Monstop Quota termurah juga bisa mendapatkannya. Benefit ini juga dapat digunakan untuk pelanggan yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android. Saat pukul 01.00 WIB, keuntungan tambahan akan aktif secara otomatis dan berhenti pada pukul 04.59 WIB. Setelah pukul 04.59 WIB, ketentuan penggunaan batas wajar (FUP) pada paket Unlimited yang aktif akan berlaku kembali. FUP sendiri akan di reset setiap memasuki pukul 00.00.

Pelanggan juga dapat membeli kartu Internet Smartfren Unlimited Prime baru seharga Rp 22.500 dengan masa aktif 7 hari. Kartu perdana sudah memiliki paket unlimited dengan FUP 1GB per hari. Smartfren juga menyediakan varian Smartfren Unlimited Lite dengan harga Rp55.000. Paket perdana sudah termasuk masa aktif 28 hari dan FUP 0,5 GB per hari. Selain itu, ada juga paket masa aktif 28 hari dengan harga Rp 80.000. Masa aktif kartu ini sama-sama 28 hari, namun kapasitas FUP-nya lebih tinggi yaitu 1 GB per hari.

Artikel Terkait

Bagikan: