Kartu Apa Saja Yang Unlimited

Kak Anita

Kartu Apa Saja Yang Unlimited – – Smartfren memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggannya dengan menyediakan malam berkecepatan tinggi tanpa batas. Benefit tambahan ini berlaku mulai pukul 01.00 – 04.59 WIB bagi pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket kuota unlimited dan nonstop. Paket Smartfren Unlimited menyediakan koneksi data 24 jam sehari di semua aplikasi dan di mana saja.

Pelanggan paket kuota unlimited dan unlimited biasanya menggunakan koneksi datanya pada malam hari. Trafik data harian klien mencapai 18% dari pukul 01.00 hingga 04.59 WIB. Smartfren pun merespon praktik ini dengan memberikan tambahan benefit Extra Unlimited Night yaitu memberikan full speed.

Kartu Apa Saja Yang Unlimited

Kartu Apa Saja Yang Unlimited

“Di tahun yang baru ini, Smartfren berkomitmen untuk menyediakan paket unlimited yang terus meningkat dan Kuota Nonstop yang terus meningkat. yang berusaha membuka peluang. Mereka yang begadang bekerja, bekerja, belajar dan melakukan aktivitas digital yang bermanfaat. Kegiatan tersebut dapat berupa pelatihan permainan olahraga, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Artikel Terkait

Bagikan: