0854 Kartu Apa

Kak Anita

Kartu Perdana Tree Cantik Nomor Cantik Tri Perdana Three

Prastyaningtyas, E.W., & Widiawati, H.S. (2017). Efektifitas penggunaan KPE (Electronic PNS Card) dalam memperoleh pinjaman SHU di KPRI “Multi Bisnis” Kecamatan Prambon Nganjuk. Pengaruh, 4(2), 26-30. https://doi.org/10.29407/e.v4i2.967

Penulis mempertahankan yurisdiksi dan hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0, yang memungkinkan orang lain untuk berbagi bagian dari karya dengan mengakui kepenulisan karya dan publikasi pertama dalam jurnal ini.

ISI UTAMA Penulis Editorial Board Review Peer Review Pedoman Proses Publikasi Etika Publikasi Plagiarisme Penyaringan Artikel Biaya Pengolahan Hubungi US Kontak Untuk Pembaca Untuk Penulis Untuk Pustakawan Pemberitahuan Hak Cipta Kebijakan Akses Terbuka Penarikan Naskah Retraksi Arsip Digital Daftar Afiliasi Daftar lengkap prefiks nomor operator seluler di Indonesia – Jika Ketika Anda membuka artikel ini, Anda perlu mencari informasi tentang operator nomor yang digunakan orang lain. Misalnya 0815 nomor operator mana, 0895 nomor operator mana, 0882 provider mana, 0816 provider mana.

Artikel Terkait

Bagikan: