Cara Menambah Saldo Dana Dengan Pulsa

Kak Rey

Cara Top Up Dana Melalui Aplikasi Digipulsa

Afif Maulana Efendi, S.T. Blogger Penuh Waktu pembuat konten YouTube; Administrator Layanan Terjemahan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email di halaman “Hubungi Kami”. Terima kasih. Pertukaran kredit dan pertukaran kredit ke uang (eWallet) adalah beberapa layanan yang dapat Anda gunakan. Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki Akun Pendanaan (Pendanaan di PlayStore/AppStore) untuk memasukkan uang Anda ke akun kredit Anda. Saat Anda menggunakan Dana, Anda akan merasakan berbagai manfaat.

Cashback pada kredit Anda yang tidak terpakai/berlebih; bonus, Dapat ditukarkan dengan uang tunai atau saldo DANA (atau eWallet lainnya) melalui layanan penukaran pulsa atau penukaran pulsa ke DANA yang diperoleh dari reward atau sumber halal lainnya.

Di sini Anda dapat menggunakan layanan konversi pinjaman yang andal untuk mengonversi pinjaman menjadi saldo dana. Jadi jika Anda memiliki dompet digital Dana, Anda dapat menggunakan kredit untuk melakukan pembelian.

Artikel Terkait

Bagikan: