Kode Redeem Saldo Google Play Gratis 2020 Juni

Kak Rey

Press Release Archives

Selain GO-JEK dan Tokopedia, kode voucher Google Play dengan nominal Rp20.000 juga tersedia di gerai Indomaret, Codashop, Unipin, GOC.id dan Indomog. Nantinya kode voucher tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembayaran, dengan opsi penukaran voucher. Anda tahu bahwa layanan UniPin dapat digunakan untuk mengisi saldo Google Play Anda. Jika Anda ingin mengisi ulang saldo Google Play dengan mudah, Anda dapat menggunakan cara berikut.

Google Play adalah layanan dan platform yang disediakan oleh Google untuk pengguna Android. Melalui Google Play (Play Store), pengguna Android dapat mengunduh dan menginstal berbagai aplikasi. Mulai dari game, aplikasi kerja, aplikasi media sosial, aplikasi komunikasi dan segala macam aplikasi lainnya. Baik itu aplikasi gratis maupun berbayar.

Tidak hanya aplikasi, Google Play memungkinkan pengguna Android mengakses konten digital lainnya seperti film dan buku. Pengguna Android memerlukan metode pembayaran untuk melakukan transaksi di Google Play. Ada berbagai metode pembayaran yang tersedia di Play Store. Sebut saja seperti kartu kredit/debit, gunakanlah

Artikel Terkait

Bagikan: