Cara Investasi Di Reksa Dana

Kak Anita

6. Kontrak Investasi Kelompok (KIK) Antara Manajer Investasi dan Bank Kustodian Adanya Kontrak Investasi Kelompok (KIK) UP) Manajer investasi diperbolehkan mengelola portofolio konsolidasi dan bank kustodian diperbolehkan melakukan penitipan konsolidasi.

Mandiri Sekuritas Online Trading

Anda telah mengkonfirmasi Ini karena beberapa pihak terlibat dalam pengelolaan investasi reksa Anda. Bukan hanya manajer investasi atau perwakilan penjualan. Jadi tidak perlu bingung lagi karena ada delay. Dan Anda tidak membutuhkan lebih banyak untuk keamanan uang yang Anda investasikan. Hal terpenting yang harus Anda lakukan saat berinvestasi di reksa dana adalah Pastikan perwakilan penjualan manajer investasi dan bank kustodian tempat Anda berinvestasi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Semakin praktis, semakin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja, di mana saja. Simak profil dan kinerja reksa dana yang ada. Periksa status reksa dana kami, tetap gratis*, tanpa biaya transaksi. dan dalam satu platform Sebagai alat investasi yang menguntungkan Reksa dana tampaknya telah mendapat banyak perhatian dari komunitas investor di Indonesia akhir-akhir ini.

Artikel Terkait

Bagikan: