Cara Cek Saldo Jaminan Pensiun Bpjs Ketenagakerjaan

Kak Her

Cara Cek Saldo Bpjs Ketenagakerjaan Dan Manfaatnya Bagi Karyawan

Berikut cara cek Program Jaminan Pensiun BPJS dari JMO yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba Bagi anggota BPJS Ketenagakerjaan yang terdaftar dalam program BPJS – Jaminan Hari Tua (BPJS – JHT) atau BPJS Jaminan Pensiun kini dapat mengecek sendiri jumlah saldo penghasilan setiap bulannya atau untuk uang. dari kantor melalui aplikasi mobile dari smartphone berbasis IOS dan Android bernama BPJSTK Mobile.

Bagi yang belum tahu apa itu program BPJS – JHT atau Program Jaminan Pensiun BPJS bisa membaca informasi detailnya di link ini selama manfaatnya (dividen) bisa kita nikmati saat kita tua atau tua nanti. Dan bagi yang sudah mendaftar bisa mencoba cek saldo dengan mendownload aplikasi ini dari PlayStore atau AppStore.

Setelah menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas Anda, Anda hanya dapat menggunakannya jika Anda telah mendaftar menggunakan tautan yang ada di aplikasi. Pendaftaran sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan identitas dan alamat email Anda. Anda bisa mendapatkan sendiri sesuai Kartu Jaminan Pensiun BPJS – JHT / BPJS yang sudah Anda miliki seperti gambar di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan: