Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Kak Her

Cara Dapat Link Shopee Affiliate - Afiliasi Shopee adalah program yang ditawarkan oleh Shopee untuk memberikan komisi kepada pembuat konten yang mempromosikan produk yang dijual di Shopee di media sosial melalui tautan afiliasi.

Sebagai anggota, Anda dapat membagikan tautan produk melalui Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Tiktok, blog, dan media lainnya untuk mendapatkan konversi ke produk terkait.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Semakin banyak Anda membagikan produk afiliasi, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan lebih banyak konversi. Namun hal yang harus diperhatikan saat membagikan link afiliasi adalah kualitas konten yang Anda buat.

Tutorial] Cara Share Link Shopee Affiliate Ke Instagram Biar Banyak Komisi

Kualitas konten sangat mempengaruhi membuat audiens tertarik untuk membuka link affiliasi Anda atau sebaliknya. Jadi, buatlah konten yang menarik agar audiens Anda tertarik untuk mengklik tautan yang Anda bagikan.

Sebelum Anda dapat membagikan tautan Afiliasi Shopee Anda, Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk Program Afiliasi Shopee. Setelah itu, jika Anda diterima, menu afiliasi akan muncul dan akun Anda siap untuk membagikan tautan afiliasi.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda gunakan untuk membagikan tautan afiliasi Shopee Anda di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak klik.

1. Langkah pertama: Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda atau jika menggunakan laptop kunjungi halaman berikut https://affiliate.shopee.co.id/.

Cara Share Link Shopee Affiliates Di Media Sosial

2. Langkah Kedua: Saat aplikasi terbuka, klik menu Saya di bagian bawah dan buka menu Program Afiliasi Shopee.

3. Langkah ketiga: Di halaman ini Anda bisa mencari produk yang ingin Anda promosikan di media sosial. Caranya ketik nama produk di kolom pencarian, lalu klik produknya lalu pilih Share & Get Commissions lalu pilih Copy Link.

4. Langkah Keempat: Terakhir, Anda bisa menyimpan link produk di note atau sticky note agar tidak hilang.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat konten yang menarik dan relevan dengan produk yang Anda promosikan. Dalam hal ini, Anda dapat membuat konten berupa gambar atau video.

Inilah Cara Daftar Shopee Affiliates Terbaru 2022 Lengkap Dengan Syarat, Keuntungan Dan Perhitungan Pajak

Jika Anda membuat konten video, Anda dapat mengunduh gambar dari toko tempat Anda ingin membagikan tautan produk, lalu mengubahnya menjadi video pendek. Jadi pemirsa bisa melihat produk apa saja yang ada di link yang Anda bagikan.

Setelah Anda membuat konten terkait produk yang Anda bagikan, bagikan konten Anda di media sosial dengan menambahkan tautan ke Shopee Anda.

Mengapa tidak di judul artikel? Karena tautan apa pun yang ditambahkan ke judul akan menjadi tautan mati. Jadi metode seperti itu dianggap tidak efektif dalam distribusi tautan.

Jika Anda ingin menambahkan tautan ke Bio Instagram Anda, Anda bisa pergi ke profil Anda - Edit Profil - Situs Web (letakkan tautan afiliasi Anda di sini).

Tutorial Shopee Affiliates Program: Cara Daftar Dan Tips Agar Cepat Mendapat Penghasilan Terbaru 2022

Jika Anda sudah membuat konten yang menarik, baik berupa video maupun foto, Anda bisa mempostingnya langsung melalui akun Anda sendiri. Namun untuk konten video, saya sarankan untuk menguploadnya sebagai Reel karena akan menjangkau lebih banyak orang.

Sebelum mengirimkan artikel, sertakan tautan afiliasi Anda di akhir atau awal deskripsi. Ini memudahkan pemirsa untuk mengeklik tautan. Contoh kata yang kurang lebih mirip: Cek harga dan produk di shopee.ee/linkkamu.

Setiap orang yang menggunakan smartphone standar memiliki aplikasi WhatsApp. Karena aplikasi ini memuat kebutuhan untuk mengirim pesan secara online, meskipun ada aplikasi serupa.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Untuk memasang tautan afiliasi di WhatsApp, Anda dapat membagikannya langsung di obrolan pribadi atau membuat status dengan foto atau video pendek dengan menambahkan tautan afiliasi di judul.

Cara Cek Komisi Shopee Affiliate Program Untuk Melihat Laporan Mingguan

Berbagi link afiliasi bisa menggunakan cara apapun selama tidak melanggar aturan main. Semakin banyak tautan afiliasi yang Anda bagikan, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak komisi Cara membagikan tautan afiliasi Shopee di Instagram, Cara membagikan tautan Shopee di cerita Instagram, video Instagram, umpan Instagram

Cara Berbagi Link Afiliasi Shopee di Instagram - Afiliasi Shopee adalah cara yang bisa Anda gunakan untuk menambah penghasilan Anda hingga jutaan. Dengan membagikan link afiliasi produk Shopee Anda di media sosial saja, Anda akan mendapatkan komisi jika banyak orang yang membeli produk tersebut melalui link afiliasi Anda.

Bagi yang belum bergabung dengan Afiliasi Shopee, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu. Silakan ikuti petunjuk tentang cara mendaftar untuk program afiliasi Shopee.

Selanjutnya isi form pendaftaran affiliate shopee dengan teliti dan sesuai dengan data anda yang benar. Jika bingung cara mengisi formulirnya, ikuti petunjuk cara mengisi Formulir Pendaftaran Afiliasi Shopee untuk segera menerima pendaftaran Anda.

Cara Memasukan Kode Referral Shopee Affiliates (kode Team Leader Shopee)

Setelah Anda berhasil mendaftar, namun masih bingung bagaimana cara membagikan link produk Afiliasi Shopee Anda di media sosial, sebaiknya Anda membaca artikel ini sampai selesai.

Pada artikel ini, kami akan membahas cara membagikan tautan produk Afiliasi Shopee Anda di Instagram untuk mendapatkan komisi jutaan.

Anda dapat menggunakan umpan Instagram Anda untuk membagikan tautan afiliasi Shopee. Apalagi jika Anda memiliki banyak pengikut aktif. Namun, Anda juga bisa mengikuti trik berikut dengan pengikut yang lebih sedikit.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Anda juga dapat menggunakan cerita Instagram untuk mempromosikan tautan afiliasi Anda. Sayangnya, ig story hanya bisa dilihat selama 1x24 jam. Namun, Anda tetap dapat menyematkan ig story Anda di sorotan Instagram, sehingga pemirsa Anda dapat melihat cerita Anda.

Cerita & Cara Ikutan Shopee Affiliate Program — Travel Diary Of Lenny Lim

Instagram Reels adalah fitur baru dari Instagram yang menawarkan video pendek seperti Tiktok. Video tidak hanya dibagikan dengan pengikut Anda, tetapi juga akan dibagikan dengan semua pengguna Instagram. Oleh karena itu, gulungan Instagram dapat menjangkau lebih banyak orang daripada umpan dan cerita Instagram.

Dengan akses yang luas dan tidak terbatas, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan tautan afiliasi Shopee Anda. Banyak orang menggunakan cara ini untuk mempromosikan link shopee mereka, jangan lupakan itu. Ikuti prosedur di bawah ini!

Nah itulah pelajaran cara share link affiliasi shopee di instagram untuk mendapatkan komisi lebih banyak. Tetap semangat, sabar, dan jangan pernah menyerah! Afiliasi Shopee adalah program yang ditawarkan oleh Shopee untuk memberikan komisi kepada pembuat konten yang mempromosikan produk yang dijual di Shopee di media sosial. Media sosial tidak terbatas. Bisa di Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, dan lainnya.

Melalui program Afiliasi Shopee, pembuat konten dapat membuat konten sebanyak mungkin. Namun, Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Cara Daftar Shopee Affiliates Terbaru, Syarat, Keuntungan, Dan Cara Kerja!

Jadi, bagi Anda untuk bergabung dengan program Afiliasi Shopee, Anda akan mendapat komisi jika pembelian dilakukan dari tautan yang Anda bagikan. Oleh karena itu, Anda harus membagikan tautan Afiliasi Shopee Anda seluas dan seluas mungkin. Dan jangan lupa bahwa Anda harus tahu cara membuat konten yang menarik agar audiens Anda tertarik untuk mengklik tautan yang Anda bagikan.

Sebelum Anda dapat membagikan tautan Afiliasi Shopee Anda, Anda harus mendaftar untuk program Afiliasi Shopee. Nah, setelah selesai, Anda dapat membagikan tautannya. Tapi bagaimana caranya?

Sebelum Anda dapat membagikan tautan Anda dengan Afiliasi Shopee, Anda harus memastikan bahwa Anda terdaftar di program Afiliasi Shopee. Karena jika Anda belum mendaftar, tautan yang Anda bagikan bukanlah tautan afiliasi program. Oleh karena itu, Anda tidak akan menerima komisi apa pun dari Shopee.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Jika Anda telah menyelesaikan semua langkah ini, tunggu 3 hari kerja untuk menerima konfirmasi pendaftaran Anda. Jika berhasil, hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah cara membagikan tautan afiliasi Shopee Anda. Bagaimana? Mari kita periksa di bawah ini!

Apa Itu Shopee Affiliate Program Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan

Sekarang kita tahu cara membagikan tautan Afiliasi Shopee, saatnya untuk mengetahui cara membayar komisi Afiliasi Shopee. Ini penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana kita dibayar. Dengan demikian, pekerjaan kita bisa lebih jelas dan terarah.

Tarif komisi adalah biaya yang harus dibayarkan Shopee kepada afiliasinya. Komisi dihitung sesuai dengan biaya yang tertera di website/aplikasi Shopee atau sesuai kesepakatan antara mitra dengan Shopee secara tertulis.

Jumlah komisi yang Anda peroleh berdasarkan perhitungan jumlah pembelian yang sudah dilakukan dan netto dikalikan dengan tarif komisi yang Anda peroleh. Komisi yang Anda peroleh sudah termasuk PPN dan akan dikirimkan melalui transfer bank atau ShopeePay.

Dengan cara berbagi tautan Afiliasi Shopee yang benar, Anda bisa mendapatkan komisi. Tapi berapa upah terendah yang bisa Anda dapatkan?

Alasan Mengapa Link Shopee Affiliate Dapat Dibekukan

Jika komisi Anda kurang dari Rp 1.000.000, Shopee akan membayarkan komisi tersebut ke ShopeePay. Namun, jika jumlahnya melebihi Rp 1.000.000, komisi Anda akan ditransfer ke rekening bank terdaftar Anda.

Pajak dibayar sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Shopee akan memotong pajak dari komisi yang Anda terima. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membayar pajak dari komisi Anda sendiri.

Berikut adalah informasi cara membagikan link Afiliasi Shopee yang dapat dibagikan oleh Argia Academy. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang program afiliasi dan membuat konten menarik yang dapat menarik orang untuk mengklik tautan afiliasi Anda atau membeli produk Anda, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di Argia Academy. Bergabunglah dengan tautan shopee. bersama. id/aff untuk melihat syarat dan ketentuan serta cara mendaftar menjadi Afiliasi Shopee. Jadilah afiliasi Shopee dan dapatkan komisi besar.

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Mendaftar untuk Program Afiliasi Shopee adalah salah satu peluang Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Anda hanya perlu membuat konten menarik yang mempromosikan berbagai produk di media sosial atau situs web.

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Tidak Sah? Ini Penyebabnya

Meskipun Anda tidak memiliki banyak pengikut di media sosial, Anda tetap dapat mendaftar program ini. Anda bebas membuat konten yang bertujuan untuk menarik orang membeli produk.

Anda harus membuat konten yang terpisah dari penjualan produk atau konten akun pedagang Anda. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan komisi 2,5 persen hingga 10 persen dari Shopee jika Anda mempromosikan produk Anda ke pembaca atau pemirsa. Seberapa besar!

Shopee membayar komisi karena Anda membantu pelanggan menemukan produk yang Anda promosikan dengan menyertakan tautan ke toko Shopee Anda.

Klik tautan yang Anda sertakan dalam konten yang Anda buat, Shopee akan menghitung dan menambahkan jumlah komisi.

Cara Cuan Shopee Affiliate Program, Strategi Paling Cuan

Untuk mendaftar Program Afiliasi Shopee, Anda harus memiliki akun media sosial yang aktif seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, situs web, dll.

Harus membuka akun media sosial publik atau tidak terkunci (pribadi). Ingat, akun media sosial harus akun pribadi, bukan akun bisnis atau merchant.

Jika Anda memenuhi kriteria di atas maka jadilah itu

Cara Dapat Link Shopee Affiliate

Cara promosi link shopee affiliate, cara bikin link shopee affiliate, cara bagikan link shopee affiliate, cara dapat duit dari shopee affiliate, cara dapat shopee affiliate, cara memasukkan link shopee affiliate, cara menyalin link shopee affiliate, cara membuat link shopee affiliate, cara share link shopee affiliate, cara copy link shopee affiliate, cara dapat voucher shopee affiliate, cara mengubah link shopee affiliate

Artikel Terkait

Bagikan: