Cara Mendapatkan Kode Redeem Saldo Google Play

Kak Rey

Cara Mendapatkan Kode Redeem Saldo Google Play - Pembayaran Google Play adalah pembayaran utama dan universal untuk aplikasi berbayar (serta item/mata uang dalam aplikasi) di Android. Android sendiri merupakan salah satu produk Google.

1. Untuk melakukan pembayaran melalui Google Play, Anda harus memiliki saldo Google Play / Google Payments.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Saldo Google Play

Cara Mendapatkan Kode Redeem Saldo Google Play

Ada banyak cara untuk mengisi saldo Google Play Anda, Anda dapat membeli voucher mereka dari Indomaret, Anda dapat membelinya dari toko online seperti Tokopedia, Anda dapat membelinya dari Unipin, dll.

Main Game Lebih Nyaman Berkat Voucher Google Play

Nih mimin beli dari Indomaret voucher fisik google play senilai Rp. 150.000 Jika voucher fisik sudah habis, Anda bisa langsung meminta ke kasir (atau khusus voucher/token/mesin transaksi online) untuk mendapatkan voucher Google Play.

5. Sebelum atau sesudah memasukkan kode voucher, Anda akan diminta untuk membuat akun Google Payments. Silakan buat saja jika Anda belum melakukannya karena Anda hanya perlu mengisi nama, negara, kode pos, dan nomor ponsel Anda.

Masuk – Bagi yang ingin menggunakan saldo Google Play untuk membeli game, aplikasi, atau buku, cukup buka Google Play Store, cari aplikasi, lalu pilih Beli.

6. Lalu buka Mobile Legends dan tap/ketuk jumlah diamond. Anda akan diarahkan ke belanja berlian. Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli dan tentunya tidak lebih dari saldo kamu.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa

Karena saldo saya Rp. 150.000 jadi saya beli 500 diamond (bonus 65 diamond) seharga Rp. 149.000

7. Kemudian akan muncul popup konfirmasi pembelian, pilih Beli/Beli. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi Google Anda dan akan ada pemberitahuan pop-up setelah Anda selesai. Anda tidak dapat mengambil tangkapan layar dari langkah-langkah ini, mungkin ini adalah peraturan Google, kami hanya harus mengikutinya.

9. Tanda terima (tanda terima pembayaran) yang menginformasikan rincian transaksi akan dikirimkan ke email Anda. Anda dapat melihat riwayat pesanan Anda dan, jika perlu, kebijakan pengembalian uang.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Saldo Google Play

Dari segi pajak harganya 0, tapi sebenarnya sudah kita bayar saat bayar di Indomaret (atau toko pembayaran lainnya) karena nilai voucher yang kita beli kena pajak 10%. Saya membeli voucher Rp. Harganya juga Rp 150.000. 165.000.

Tidak Sulit, Ini Cara Top Up Google Play Via Pulsa

Kode redeem google play, kode redeem saldo google play terbaru, cara mendapatkan saldo google play gratis, kode saldo google play gratis, kode redeem saldo google play gratis 2020 juni, kode redeem saldo google play yang belum digunakan, cara mendapatkan saldo google play gratis 2021, cara mendapatkan kode redeem google play gratis, redeem saldo google play gratis, kode saldo google play, cara mendapatkan kode redeem google play, kode redeem saldo google play gratis hari ini

Artikel Terkait

Bagikan: