Cara Memasukkan Kode Voucher Zalora

Kak Rey

Melihat toko online, saya agak bingung karena kita tidak langsung berinteraksi dengan bahannya, kita hanya menyentuh gambarnya dan kita harus teliti untuk memahami isi dan bahannya, dan yang terpenting. Ukurannya besar karena saya pernah ke banyak merek unggulan – merek menengah seperti Mango, Stradivarius, Bershka, Tan and Bear, Zara, Ruby. Jadi jika Anda melihat online, seperti oh, model Stradi ini, oh, ini Ruby, jadi mudah untuk memutuskan.

Semua Promo & Diskon Belanja

Karena saya tidak ingin membeli yang murah di bawah 50K ke bawah, saya khawatir mereka hanya akan digunakan sekali dan tidak akan bertahan selamanya, jadi tidak ada gunanya membeli tas, jadi saya akhirnya memutuskan untuk membelinya. Zalora kenapa Zalora yah karena Zalora menjual merk seperti Mango, Converse, Vans, dll. Dan saya yakin 100% original bukan abal-abal. beri suara untuk IG.

Atasnya Mango, bawahnya Gabriel Untuk yang diatas stoknya 470k dan untungnya Zalora sedang sale jadi 270k, diskon 200k, jadi tadi 3 model disinggung, 1 model di skip karena harganya tinggi, 400k per kantong, dan walaupun dengan kode promo pemakaiannya 350K keatas Harga bawah 399K tapi diskon 199. Nah ajaibnya masih bisa kasih kupon promo dan ada tambahan diskon.

Artikel Terkait

Bagikan: