Cara Pelatihan Prakerja Di Tokopedia

Kak Anita

Karta telah bermitra dengan Tokopedia sebagai platform digital untuk membantu Anda membeli kursus pelatihan secara online. Berikut panduan untuk membeli pelatihan:

Penanganan Skill Academy Dan Tokopedia Yang Tidak Professional

Sebuah inovasi yang tidak diimplementasikan dengan baik adalah sebuah ide yang terlihat bagus tetapi tidak memiliki dampak yang nyata. Saat memunculkan ide-ide inovatif, kita cenderung memiliki ide mengambang yang tidak didasarkan pada masalah spesifik yang dialami oleh pasar yang ingin kita tuju. Program kartu tersebut merupakan program inovatif pemerintah di masa pandemi yang telah mencapai solusi masif atas permasalahan ketenagakerjaan di Indonesia.

Kahyo Prihadi, Direktur Monitoring dan Evaluasi Manajemen Pelaksanaan Program Kartu, mempresentasikannya pada Fun Talk Leadership and Policy Innovation Masters-PhD “Inovasi Pelayanan Publik: Program Kartu” di Universitas Gajah Mada, Selasa, Desember. 13 2022. Pada kesempatan tersebut, Kahyo Ahmad Junaedi menjadi pembicara sekaligus dosen Program Riset Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan.

Artikel Terkait

Bagikan: