Saldo Dana Kaget Hari Ini

Kak Her

Saldo Dana Premium Hilang

Voucher DANA Kaget akan mulai dibagikan pada tanggal 10 Agustus dan 17 Agustus 2018, dan akan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan voucher DANA Shocked berlaku hingga 14 hari sejak voucher diterima oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun tersebut, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan ke teman kantor. keluarga besar, atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap, melalui DANA Surprise dan berbagai kegiatan seru lainnya, masyarakat semakin teredukasi mengenai kemampuan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, dalam mewujudkan berbagai kreativitas yang bernilai ekonomi dan nontunai serta dapat diandalkan. transaksi non-kartu jadi bagian dari gaya hidup digital masa depan DANA yang mudah dan aman Contoh kemeriahan sosialisasi dan gaya hidup digital masa depan bisa dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA di aplikasi BBM, kata Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA .

Artikel Terkait

Bagikan: