Saldo Dana Kaget Hari Ini

Kak Her

Saldo Dana Kaget Hari Ini - DANA, dompet digital Indonesia, punya caranya sendiri untuk memperingati 73 tahun kemerdekaan Indonesia. Melalui platform BBM, DANA akan memberikan kejutan berupa voucher DANA Surprise senilai total 17 Miliar Rupiah kepada seluruh pengguna DANA di aplikasi BBM.

DANA Surprise adalah fitur DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk membagikan saldo DANA kepada rekan di grup BBM. Jumlah dana yang ingin disalurkan dan jumlah penerima dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin menyalurkan DANA Kejutan.

Saldo Dana Kaget Hari Ini

Saldo Dana Kaget Hari Ini

Jumlah dana yang diterima dapat disamakan untuk setiap penerima, atau diberikan secara acak sehingga dapat menjadi kejutan yang menyenangkan karena beberapa anggota kelompok menerima lebih banyak dana dan yang lainnya menerima lebih sedikit.

Saldo Dana Premium Hilang

Voucher DANA Kaget akan mulai dibagikan pada tanggal 10 Agustus dan 17 Agustus 2018, dan akan otomatis terkirim ke akun DANA pengguna. Syarat dan ketentuan voucher DANA Shocked berlaku hingga 14 hari sejak voucher diterima oleh pengguna.

Selain itu, voucher hanya dapat digunakan pada smartphone yang terdaftar pada akun tersebut, dan hanya pengguna DANA yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan ke teman kantor. keluarga besar, atau teman sosial di obrolan grup BBM.

“Kami berharap, melalui DANA Surprise dan berbagai kegiatan seru lainnya, masyarakat semakin teredukasi mengenai kemampuan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, dalam mewujudkan berbagai kreativitas yang bernilai ekonomi dan nontunai serta dapat diandalkan. transaksi non-kartu jadi bagian dari gaya hidup digital masa depan DANA yang mudah dan aman Contoh kemeriahan sosialisasi dan gaya hidup digital masa depan bisa dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA di aplikasi BBM, kata Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA .

Saldo dana kaget, saldo dana kaget gratis, streaming uang kaget hari ini, saldo google play gratis hari ini, saldo google play gratis 2021 hari ini, link saldo dana kaget gratis, apk penghasil saldo dana hari ini, kode saldo google play gratis hari ini, live uang kaget hari ini, live streaming uang kaget hari ini, saldo dana gratis hari ini, uang kaget hari ini

Artikel Terkait

Bagikan: