Dana Kaget Hari Ini

Kak Rey

Keuntungan keempat menggunakan DANA adalah Anda akan menemukan banyak dealer yang telah bekerja sama dengan DANA. Merchant bekerjasama dengan Cinema XXI, TIX ID, Bukalapak, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BCA, Maybank, BNI, BPJS Kesehatan dan masih banyak lagi merchant.

Dana Hadirkan Kejutan Dana Kaget Senilai Total 17 Miliar Rupiah

Salah satu alasan menggunakan DANA adalah gratis transfer bank dengan kuota 10x per bulan. Persyaratan minimum untuk transfer bank gratis adalah Rs.50.000. Selain itu, DANA tidak membebani pengguna dengan diskon bulanan. Anda juga bisa mendapatkan DANA minimal 10rb.

Teknologi berkembang pesat, termasuk kemampuan untuk berbagi dengan orang lain melalui Kejutan DANA dari aplikasi DANA. Jadi apa itu DANA Kaget? DANA Surprise adalah fitur yang memberikan banyak manfaat kepada pengguna dengan membagikan ratingnya kepada pengguna DANA lainnya. Jumlah DANA yang dialokasikan dapat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kategori penerima. Kejutan DANA dapat dihitung dari jumlah uang yang diterima atau diselesaikan. Keunggulan DANA Shock adalah pengguna akan merasa senang ketika mencari uang yang ditawarkan oleh orang lain.

Artikel Terkait

Bagikan: