Dana Kaget Hari Ini

Kak Rey

Masa promosi ini masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Share DANA Shock berpeluang meningkat jika antusias pengguna jaringan meningkat selama masa promosi. Tidak banyak FUNDER yang ditawarkan dan hanya yang kecil. Namun, kemeriahan acara tersebut diharapkan dapat membuat banyak orang bergembira. Update DANA Kaget ini di update setiap hari dengan link DANA Kaget yang bisa anda temukan di dekat hari dan juga bisa anda saksikan di channel telegraf kami DANA dompet digital indonesia memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 73 tahun. hari. Melalui platform BBM, DANA akan memberikan kejutan kepada seluruh pengguna DANA di aplikasi BBM berupa DANA Surprise Voucher senilai Rp 17 miliar.

Dana Raih 70 Juta Pengguna Dan 5 Juta Transaksi Per Hari

DANA Surprise adalah fitur dari DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk membagikan peringkat DANA kepada rekan-rekannya di grup BBM. Jumlah uang yang ingin disalurkan dan jumlah penerima dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin menyalurkan DANA Shock.

Jumlah uang yang diterima dapat dibagi rata antara masing-masing penerima atau secara acak, sehingga akan menjadi kejutan yang menyenangkan, karena beberapa anggota grup akan menerima lebih banyak uang dan yang lainnya lebih sedikit.

Artikel Terkait

Bagikan: