Dana Kaget 1 Juta 2022

Kak Rey

Aplikasi Dana: Kegunaan, Kelebihan, Cara Daftar, Dan Pakai

“Kami berharap melalui DANA Surprise dan berbagai kegiatan seru lainnya, masyarakat semakin teredukasi mengenai kemampuan DANA, dompet digital platform terbuka yang inovatif, untuk mewujudkan berbagai kreativitas dan transaksi nilai ekonomi nontunai. bagian dari kehidupan digital masa depan dengan mudah dan aman.Timothius Martin, Marketing Director DANA mengatakan DANA Kaget merupakan contoh kemeriahan sosialisasi dan kehidupan digital masa depan yang dapat dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA di aplikasi BBM Via nya. akun Twitter resminya, DANA menegaskan bahwa website DANA hanya www.dana.id.

Saldo dana gratis dari 250 ribu hingga 1 juta untuk 300 orang yang beruntung, mari kita miliki saldo dana kejutan sebelum habis”

Sebuah pesan berantai beredar melalui WhatsApp berisi link reward dari dompet digital DANA. Dalam pesan tersebut, penerima diminta untuk mengakses tautan yang tertera untuk kesempatan mengklaim hadiah saldo DANA sebesar Rp250.000 hingga Rp1 juta untuk 300 orang yang beruntung.

Artikel Terkait

Bagikan: