Bot Dana Telegram

Kak Rey

Semua tanggapan otomatis telah diverifikasi oleh Chief Executive Officer CAP India Noshir Daddrawala, yang telah memberikan nasihat hukum kepada organisasi nirlaba dan inisiatif perusahaan selama lebih dari 35 tahun. Selama karirnya yang panjang dan terkenal di sektor nirlaba, Noshir telah bekerja dengan berbagai organisasi mulai dari organisasi besar nasional dan internasional hingga donor dan keluarga serta perusahaan rintisan.

Building Telegram Bots, автор: Nicolas Modrzyk

Noshir Dardrawala, Direktur Eksekutif Center for the Advancement of Charities, memberikan nasihat hukum untuk organisasi nirlaba dan gerakan sosial. Berbicara tentang inisiatif, katanya, “Mereka mengatakan bahwa berbagi atau memberikan pengetahuan Anda adalah salah satu hadiah terbaik dan mungkin bentuk dana atau hadiah tertinggi. Menurut pendapat saya, Daana vidya adalah kesempatan besar untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dan dalam proses meningkatkan keinginan Anda untuk belajar lebih banyak dan minum secara mendalam dari sumber pengetahuan dan kebijaksanaan. DanaVidya berjanji, tetapi itu akan menjadi platform untuk belajar dari teman. Belajar dari teman dan menjadi peribahasa “lubang air” bagi para pencari ilmu di hutan kepatuhan LSM / NPO.

Ritu Jain dan Ravi Bagaria, salah satu pendiri dan mitra Aria CFO Services, berkata: “Pendanaan dan kepatuhan adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan dan kelangsungan hidup sebuah LSM.” mencerminkan ide-ide kami di Aria.”

Artikel Terkait

Bagikan: