Bot Dana Telegram

Kak Rey

Get Easy To Read Books With New Application

Dalam rangka peringatan 75 tahun kemerdekaan India dalam upaya mendukung sektor sosial India, yang telah memainkan peran penting dalam perkembangannya, terutama selama epidemi, empat organisasi khusus yang bekerja di bidang Perusahaan Sosial telah bersama-sama menciptakan danaVidya – sumber daya gratis untuk membantu menjawab pertanyaan kepatuhan dan hukum untuk LSM dan tim CSR perusahaan. danaVidya bertujuan untuk membantu mereka meningkatkan pengaruh mereka dan menjangkau lebih banyak penerima manfaat.

DanaVidya adalah Bot Obrolan WhatsApp yang menggunakan kombinasi Kecerdasan Buatan (AI) dan Pemrosesan Bahasa Alami (NLP) untuk menjawab pertanyaan pengguna tentang data besar. Untuk memulai dengan danaVidya, pengguna perlu menyapa +91 7777035895 di Whatsapp atau klik API. Dikembangkan oleh Center for the Advancement of Charity (CAP); Layanan CFO Aria, layanan CFO untuk usaha sosial; Glific, platform komunikasi open source berbasis WhatsApp untuk LSM dan danamojo, platform solusi pembayaran pertama di India untuk LSM yang berafiliasi dengan 1000+ LSM.

Chatbot berbasis WhatsApp menyediakan dukungan otomatis untuk Tim CSR Perusahaan & LSM. Ini dengan cepat mencakup pertanyaan terkait pajak penghasilan (12AB / 80G), Peraturan Penanaman Modal Asing (FCRA), Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan Social Stock Exchange (SSE). Untuk pertanyaan lain yang belum tersedia di bank, chatbot pertanyaan komprehensif meminta sukarelawan manusia untuk menjawab satu pertanyaan dalam waktu 24 jam setelah pengguna bertanya.

Artikel Terkait

Bagikan: