Dana Kaget Agustus 2021

Kak Her

Dana Kaget Terbaru

Aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan adalah Hello Apk. Aplikasi ini adalah tempat penyimpanan untuk mengunggah video seperti Instagram atau Video Snack. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi di apk ini, dan kamu akan mendapatkan 62 ribu rupiah jika berhasil mengajak teman kan. Klik tautan di bawah atau klik DI SINI bagi yang ingin mencoba aplikasi Hello.

Nah, semoga informasi tentang program penghasil uang ini bermanfaat dan bisa membantu kalian semua yang membutuhkan uang tambahan di masa wabah corona seperti sekarang ini. DANA, dompet digital Indonesia punya caranya sendiri untuk merayakan 73 tahun Kemerdekaan RI. Melalui platform BBM, DANA akan memberikan kejutan berupa voucher DANA Surprise senilai 17 Miliar Rupiah kepada seluruh pengguna DANA di aplikasi BBM.

DANA Surprise adalah fitur dari DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk membagikan saldo DANA kepada mitra di grup BBM mereka. Jumlah uang yang ingin disalurkan dan jumlah penerima dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin menyalurkan DANA Shock.

Artikel Terkait

Bagikan: