Dana Blt Bulan Oktober 2022 Kapan Cair

Kak Rey

Dana Blt Bulan Oktober 2022 Kapan Cair – Selamat datang di website resmi Kabupaten Banyuwangi Desa Kecamatan Alamat : Jl. Kerajaan no. Kode pos 124 68453 | Contact Person: Telp: +6281234566221 Kami Pemerintah Desa mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan COVID-19: menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan, memakai masker dan jika ada bantuan dalam memberikan informasi. adalah seorang musafir Mereka yang datang hanya dari zona merah terdampak COVID-19. Warga desa yang membutuhkan surat keterangan tata usaha dan pemukiman diharapkan menyertakan surat keterangan dari RT dan kartu pengaman C-19.

Pemerintah desa menyalurkan kembali bantuan keuangan langsung dari anggaran Dana Desa 2021, program pemerintah untuk membantu meningkatkan stabilitas ekonomi masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19, dari yang belum selesai.

Dana Blt Bulan Oktober 2022 Kapan Cair

Dana Blt Bulan Oktober 2022 Kapan Cair

Pada Selasa, 12 Oktober 2021, masyarakat penerima bantuan BLT DD sangat antusias, mereka sangat kompak dan hadir dalam bantuan BLT DD tahap kedua Oktober 2021. Kepala desa Abdul Bakr mengajak masyarakat untuk melakukannya. . Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat desa dengan sebaik-baiknya sesuai dengan angka yang telah diverifikasi dan diklasifikasikan dalam urutan kepala desa. Dukungan ini juga diharapkan dapat mendorong perekonomian yang terpuruk akibat wabah Covid-19 dengan menggunakan bantuan ini untuk modal usaha dll.

Artikel Terkait

Bagikan: